Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

11+ Mall di Bangkok Yang Wajib Dikunjungi Wisatawan!!

Inilah beberapa mall di Bangkok yang wajib dikunjungi oleh para wisatawan ketika berlibur di negeri berjuluk " Negeri Gajah Putih " ini. Seperti diketahui, Bangkok adalah ibukota negara Thailand.

Sebagai ibukota negara Thailand, tentunya ada banyak sekali pusat perbelanjaan yang menarik dikunjungi di Kota Bangkok, mulai dari pusat perbelanjaan tradisional, hingga pusat perbelanjaan modern.

Khusus untuk pusat perbelanjaan modern, terdapat sejumlah mall di Bangkok yang wajib dikunjungi oleh para wisatawan ketika sedang berlibur ke negeri berjuluk " Negeri Gajah Putih " ini. Berikut ulasan lengkapnya.

11+ Mall di Bangkok Yang Wajib Dikunjungi Oleh Para Wisatawan

#1. The Platinum Fashion Mall

Mall di Bangkok Yang Wajib Dikunjungi
The Platinum Fashion Mall
Mall di Bangkok yang wajib dikunjungi oleh para wisatawan pertama yaitu The Platinum Fashion Mall. The Platinum Fashion Mall adalah sebuah pusat perbelanjaan modern di Bangkok, yang banyak menjual produk fashion.

Mulai dari baju, celana, tas, topi, sandal, sepatu, dan beragam jenis aksesoris seperti anting-anting, kalung, gelang, jam tangan, dan lainnya, bisa ditemukan dengan mudah di pusat perbelanjaan modern yang berada di kawasan Pratunam.

Lebih menariknya lagi, di The Platinum Fashion Mall ini, para pengunjung juga bisa menemukan berbagai produk fashion impor dari negara China, Hongkong, Korea, Jepang, dan beberapa negara lainnya.

BACA JUGA: 10+ Kota Wisata di Thailand Yang Wajib Dikunjungi Wisatawan!!

#2. MBK Center

Mall di Bangkok Yang Wajib Dikunjungi
MBK Center
MBK Center adalah salah satu mall di Bangkok yang wajib dikunjungi oleh para wisatawan, khususnya bagi wisatawan yang sedang mencari berbagai produk souvenir khas Thailand dengan harga murah.

Di pusat perbelanjaan ini juga banyak menjual berbagai produk fashion mulai dari baju, celana, sandal, sepatu, topi, tas hingga aksesoris, dan lainnya, bisa ditemukan dengan mudah di MBK Center ini.

Bukan hanya itu saja, di pusat perbelanjaan ini juga terdapat beberapa tempat jasa massage (pijat). Jadi, setelah kelelahan menjelajahi pusat perbelanjaan modern ini, para pengunjung bisa mampir ke tempat jasa massage (pijat) ini.

#3. Central World Bangkok

Kalau pusat perbelanjaan modern yang satu ini cocok dikunjungi bagi wisatawan yang sedang mencari jam tangan. Pasalnya, Central World Bangkok dikenal sebagai salah satu pusat jam tangan terbaik di Bangkok.

Selain jam tangan, para pengunjung juga bisa menemukan berbagai produk dari beberapa brand terkenal di pusat perbelanjaan ini, mulai dari berbagai jenis gadget, buku, produk fashion, dan lain sebagainya.

#4. Pantip Plaza

Pantip Plaza adalah salah satu surga belanja bagi penggemar berbagai produk elektronik di Bangkok, mulai dari komputer, laptop, kamera, hingga berbagai produk gadget bisa ditemukan di pusat perbelanjaan ini.

Lebih menariknya lagi, harga produk elektronik di pusat perbelanjaan ini cukup murah dibandingkan beberapa pusat perbelanjaan lainnya di Bangkok. Walaupun murah, namun semua produk elekronik di Pantip Plaza ini bergaransi resmi.

#5. Amarin Plaza

Kalau pusat perbelanjaan modern yang satu ini sangat cocok dikunjungi bagi wisatawan yang sedang mencari produk fashion asli khas Thailand, seperti kain sutra, kain cotton, kain lecce, dan lain sebagainya.

Bukan hanya produk fashion asli khas Thailand saja, di Amarin Plaza juga bisa menemukan dengan mudah berbagai produk fashion, produk kecantikan, produk alat kesehatan, dan masih banyak lagi lainnya.

Dan yang lebih terpenting, semua produk yang ada di pusat perbelanjaan modern ini dijual dengan harga yang cukup terjangkau dibandingkan beberapa pusat perbelanjaan lainnya yang ada di Kota Bangkok.

#6. Siam Paragon

Mall di Bangkok Yang Wajib Dikunjungi
Siam Paragon
Siam Paragon adalah salah satu mall di Bangkok yang wajib dikunjungi oleh para wisatawan, khususnya bagi para wisatawan yang suka berburu barang-barang branded dengan harga ramah dikantong.

Pasalnya, di pusat perbelanjaan modern ini terdapat kurang lebih 250 butik yang menjual berbagai produk dari brand-brand terkenal di dunia. Disamping itu, di Siam Paragon juga terdapat sejumlah fasilitas pendukung seperti tempat makan, bioskop, dan lainnya.

#7. Union Mall

Union Mall adalah salah satu pusat perbelanjaan modern yang sering dikunjungi oleh anak muda di Bangkok. Hal ini wajar, karena produk yang dijual di pusat perbelanjaan modern ini kebanyakan untuk anak muda.

Hanya saja, produk untuk anak muda di Union Mall ini sedikit lebih mahal dibandingkan dengan beberapa pusat perbelanjaan lainnya di Bangkok. Disamping itu, pusat perbelanjaan modern ini juga sering menjadi tempat nongkrong anak muda di Bangkok.

#8. Terminal 21

Mall di Bangkok Yang Wajib Dikunjungi
Terminal 21
Kalau pusat perbelanjaan modern yang satu ini termasuk masih baru di Bangkok. Walaupun statusnya masih baru, namun pusat perbelanjaan ini sudah memiliki pengunjung yang " cukup " banyak setiap harinya.

Hal ini tidak lepas dari tema yang diusung oleh Terminal 21 ini cukup unik. Dimana, didalam pusat perbelanjaan modern ini terdapat beberapa ikon pariwisata dunia dalam bentuk miniatur seperti Jembatan Golden Gate, sejumlah lentera khas Hongkong, dan lainnya.

#9. Ploenchit Center

Pusat perbelanjaan modern yang satu ini memang tidak sebesar dan tidak seramai beberapa pusat perbelanjaan modern lainnya di Bangkok. Walaupun begitu, produk-produk yang diperjualbelikan disini cukup banyak dengan harga bervariasi.

Bukan hanya itu saja, di Ploenchit Center juga terdapat sejumlah restoran cepat saji yang terkenal di Thailand. Restoran-restoran cepat saji tersebut bisa dikunjungi untuk mengisi perut setelah puas berbelanja.

#10. Esplanede Mall

Rekomendasi mall di Bangkok yang wajib dikunjungi oleh para wisatawan selanjutnya yaitu Esplanede Mall. Esplanede Mall adalah sebuah pusat perbelanjaan modern yang banyak menjual produk fashion dengan harga terjangkau.

Lebih menariknya lagi, Esplanede Mall ini berada di sebuah gedung 7 lantai. Dimana, 4 lantainya didesain khusus wanita, 1 lantainya didesain khusus laki-laki, dan 1 lantai lagi didesai khusus anak-anak.

#11. Asiatique The Riverfront

Mall di Bangkok Yang Wajib Dikunjungi
Asiatique The Riverfront
Asiatique The Riverfront ini sebenarnya bukan mall melainkan sebuah pasar malam, namun konsepnya sudah modern, sehingga berbelanja di tempat ini serasa berbelanja di sebuah mall yang mewah.

Hanya saja, harga barang di pusat perbelanjaan ini sedikit lebih mahal jika dibandingkan dengan beberapa pusat perbelanjaan lainnya di Bangkok. Kelebihannya, pusat perbelanjaan ini berada di pinggir Chao Phraya, sehingga suasananya lebih nyaman.

Bukan hanya itu saja, di Asiatique The Riverfront ini juga terdapat beberapa wahana yang menarik untuk dicoba, seperti bianglala berukuran cukup besar, yang diberi nama " Bangkok Eye ", dan lain sebagainya.

Akhir Kata

Nah, itulah beberapa mall di Bangkok yang wajib dikunjungi oleh para wisatawan ketika sedang berlibur di Thailand. Baca juga beberapa tempat wisata di Khao Yai (Thailand) paling menarik dikunjungi.