7+ Tempat Belanja di Hatyai Thailand Yang Menarik Dikunjungi!!

Inilah beberapa tempat belanja di Hatyai Thailand yang paling menarik untuk dikunjungi oleh para wisatawan. Perlu kalian ketahui, Hatyai adalah salah satu kota yang berada di selatan negara Thailand.

Kota Hatyai cukup dikenal dengan sejumlah tempat wisatanya yang menarik untuk dikunjungi, mulai dari Municipal Park, Wat Hat Yat Nai, hingga Wonders Land, dan lain sebagainya.

Disamping itu, Kota Hatyai juga memiliki beberapa tempat belanja yang juga menarik dikunjungi. Lantas, apa saja tempat belanja di Hatyai Thailand yang menarik dikunjungi tersebut? Berikut ulasannya.

Inilah Beberapa Tempat Belanja di Hatyai Thailand Yang Menarik Dikunjungi


#1. Kim Yong Market

Tempat belanja di Hatyai Thailand yang paling menarik dikunjungi pertama yaitu Kim Yong Market. Kim Yong Market merupakan salah satu pasar di Hatyai yang mirip seperti pasar modern di Kota Jakarta.

Pusat perbelanjaan ini sangat cocok dikunjungi bagi wisatawan yang sedang mencari oleh oleh seperti berbagai produk fashion, souvenir, dan berbagai jenis makanan kering seperti cokelat, kacang-kacangan, dan lainnya.

Lebih asiknya lagi, ada beberapa pedagang di pasar ini yang sedikit mengerti dengan bahasa melayu. Disamping itu, semua barang di pasar ini bisa ditawar untuk mendapatkan harga yang lebih murah lagi.

#2. Khlong Hae Floating Market

Tempat Belanja di Hatyai Thailand
Khlong Hae Floating Market
Tempat belanja di Hatyai Thailand yang paling menarik dikunjungi berikutnya yaitu Khlong Hae Floating Market. Sesuai dengan namanya, Khlong Hae Floating Market adalah sebuah pasar terapung di Hatyai.

Ada puluhan perahu yang menjual berbagai jenis makanan di pasar terapung ini. Disamping itu, disekitar pasar terapung ini juga terdapat sejumlah toko, yang juga banyak menjual berbagai jenis makanan.

Salah satu keunikan dari Khlong Hae Floating Market ini, yaitu tempat makan dan minumannya biasanya terbuat dari tanah liat, dan bambu.

#3. Central Festival Hat Yai

Central Festival Hat Yai adalah salah satu pusat perbelanjaan modern di Hatyai dan sekitarnya. Walaupun begitu, harga barang yang diperjualbelikan di pusat perbelanjaan ini cukup ramah dikantong.

Disamping itu, pusat perbelanjaan ini juga memiliki beberapa fasilitas pendukung yang menarik di antaranya adalah bioskop, puluhan resto, dan juga sering diselenggarakan lomba, show, serta beberapa pertunjukan lainnya di tempat ini.

#4. Green Way Night Market

Tempat Belanja di Hatyai Thailand
Green Way Night Market
Bukan hanya di negara kita saja yang banyak terdapat pasar malam, di negara Thailand juga banyak terdapat pasar malam. Dan salah satu pasar malam yang cukup menarik dikunjungi di Thailand adalah Green Way Night Market di Hatyai.

Para pengunjung bisa membeli barang apa saja di pasar malam ini, mulai dari berbagai produk fashion, kuliner, hingga souvenir khas Hatyai. Disamping itu, harga barang di Green Way Night Market ini relatif lebih murah.

#5. Central Market

Selain Green Way Night Market, ada satu lagi pasar yang bisa dikunjungi oleh para wisatawan yang ingin mencari berbagai jenis souvenir khas Kota Hatyai dengan harga terjangkau, yaitu Central Market.

Central Market merupakan salah satu pasar yang cukup lengkap di Kota Hatyai dengan suasana yang mirip seperti Malioboro di Yogyakarta. Lebih menariknya lagi, di pasar ini juga terdapat sejumlah toko, yang menjual berbagai jenis makanan dan minuman halal.

#6. Asian Market (Poet Tai Market)

Tempat belanja di Hatyai Thailand yang juga cukup menarik dikunjungi wisatawan selanjutnya yaitu Asian Market atau disebut juga dengan nama " Poet Tai Market ". Lokasinya dekat dengan Hat Yai Bus Station.

Asian Market atau Poet Tai Market merupakan salah satu pasar cukup luas di Hatyai, yang menjual berbagai jenis barang, mulai dari pakaian, sepatu, tas (baik baru maupun bekas), hingga dekorasi retro, dan lain sebagainya.

#7. Ban Phru Floating Market

Selain Khlong Hae Floating Market, ada satu lagi pasar terapung yang menarik dikunjungi oleh para wisatawan di Kota Hatyai dan sekitarnya, yaitu Ban Phru Floating Market.

Dibandingkan dengan Khlong Hae Floating Market, pasar terapung yang satu ini lebih populer dikalangan wisatawan lokal. Disamping itu, lokasinya juga luas, dan lebih nyaman dijadikan sebagai tempat nongkrong.

Akhir Kata

Nah, itulah beberapa rekomendasi tempat belanja di Hatyai Thailand yang paling menarik untuk dikunjungi oleh para wisatawan. Baca juga 11+ Mall di Bangkok Yang Wajib Dikunjungi Wisatawan!!.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel