Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

6+ (Coffee Shop) Tempat Ngopi di Cipete - Jakarta Selatan!!

Tempat Ngopi di Cipete
Ilustrasi Tempat Ngopi di Cipete
Inilah beberapa (coffee shop) tempat ngopi di Cipete, yang bagus dijadikan sebagai tempat nongkrong bersama teman-teman. Seperti diketahui, di Jakarta itu banyak sekali spot yang menjadi surga kuliner.

Salah satunya adalah di kawasan Cipete di Jakarta Selatan. Pasalnya, ada banyak sekali tempat makan dan restoran yang menawarkan berbagai jenis makanan di kawasan Cipete, mulai dari makanan gurih, hingga makanan manis.

Selain itu, di kawasan Cipete juga terdapat sejumlah kedai kopi atau coffee shop dengan racikan kopi andalan. Lantas, dimana saja (coffee shop) tempat ngopi di Cipete yang bagus dijadikan sebagai tempat nongkrong tersebut? Berikut ulasan lengkapnya.

6+ (Coffee Shop) Tempat Ngopi di Cipete - Jakarta Selatan Yang Bagus Dijadikan Tempat Nongkrong

#1. Toko Kopi Tuku

Walaupun bangunan tempat ngopi di Cipete yang satu ini terbilang mungil, namun coffee shop atau kedai kopi ini " cukup " dikenal dengan racikan kopinya yang istimewa dan harganya ramah dikantong.

Ada beberapa menu racikan kopi di coffee shop atau kedai kopi ini, mulai dari Kopi Susu Tetangga yang menjadi menu andalan, Kopi Premium, Long Black, Cold Brew, hingga Piccolo, dan lain sebagainya.

Selain beragam jenis racikan kopi, coffee shop atau kedai kopi ini juga menyediakan beberapa menu makanan, seperti Lumpia, Banana Bread Chocolate, dan Donat Kampoeng, yang cocok dijadikan sebagai pendamping kopi.

Untuk lokasinya, Toko Kopi Tuku berada di Jalan Cipete Raya Blok B No.7, RT.6/RW.3, Kelurahan Cipete Selatan, Kecamatan Cilandak, Kota Jakarta Selatan. Biasanya, tempat ini buka setiap hari kecuali hari sabtu, dari pukul 07:00 hingga pukul 22:00.

BACA JUGA: 13+ Tempat Instagramable di Jakarta (Tempat Hunting Foto di Jakarta)

#2. SRSLY Coffee

Rekomendasi (coffee shop) tempat ngopi di Cipete yang bagus dijadikan sebagai tempat nongkrong berikutnya yaitu SRSLY Coffee. Para pengunjung di coffee shop atau kedai kopi ini bisa berlama-lama menikmati kopi sambil mengunakan wifi.

Selain itu, coffee shop atau kedai kopi ini juga memiliki beberapa menu racikan kopi, mulai dari Latte, Espresso, Cappucino, Americano, hingga Flat White, dan beberapa jenis minuman non kopi seperti teh, cokelat, dan lainnya.

Jika kamu penasaran dengan coffee shop atau kedai kopi ini? Kamu bisa mengunjunginya di Jalan Cipete Raya No 7C, RT.7/RW.3, Kelurahan Cipete Selatan, Kecamatan Cilandak, Kota Jakarta Selatan.

Biasanya, coffee shop atau kedai kopi ini buka setiap hari, dari pukul 08:00 - 23:00 untuk hari senin hingga hari kamis, 08:00 - 00:00 untuk hari jum'at dan sabtu, sedangkan hari minggu buka pada pukul 07:00 - 23:00.

#3. Jakarta Coffee House

Kalau kamu sedang mencari tempat untuk mencicip beragam jenis kopi Indonesia di kawasan Cipete? Bisa mampir ke Jakarta Coffee House. Pasalnya, di coffee shop atau kedai kopi ini tersedia Single Origins seperti Java Raung, Papua, Toraja, dan Flores Bajawa.

Bukan hanya itu saja, di coffee shop atau kedai kopi ini juga beberapa jenis racikan kopi populer seperti Espresso, Cappucino, Macchiato, Latte, dan beberapa kudapan seperti Brownies, Kentang Goreng, Kroket, dan Sandwich.

Biasanya, tempat ini buka setiap hari, dari pukul 09:00 - 00 untuk hari minggu hingga hari kamis, dan 09:00 - 01:00 untuk hari jum'at dan hari sabtu. Lokasinya berada di Jalan Cipete Raya No.2, RT.8/RW.4, Kelurahan Cipete Selatan, Kecamatan Cilandak, Kota Jakarta Selatan.

#4. Dua Cipete

Dua Cipete adalah salah satu coffee shop atau kedai kopi yang baru dibuka di kawasan Cipete, yang menawarkan beberapa menu racikan kopi seperti Americano, Espresso, Piccolo, Cappucino, dan lain sebagainya.

Bukan hanya kopi saja, coffee shop atau kedai kopi ini juga menyediakan beberapa menu minuman selain kopi seperti Matcha Latte, Coekelat, Teh, dan beberapa kudapan seperti Croissant, Danish, dan Soft Baked Cookies.

Lokasinya berada di Jalan Cipete Raya No.66, RT.6/RW.4, Kelurahan Cipete Selatan, Kecamatan Cilandak, Kota Jakarta Selatan. Biasanya, coffee shop atau kedai kopi buka setiap hari, dari pukul 07:00 hingga pukul 22:00.

#5. Toodz House

Toodz House adalah sebuah rumah yang dijadikan kafe di kawasan Cipete. Dengan suasana asri, dan adem membuat kafe ini sangat nyaman dijadikan sebagai tempat nongkrong sambil menikmati secangkir kopi.

Biasanya, coffee shop atau kedai kopi ini buka setiap hari, dari pukul 08:00 - 23:00 untuk hari sabtu hingga hari kamis, dan 13:00 - 23:00 untuk hari jum'at. Lokasinya berada di Jalan Cipete Raya No.79, RT.7/RW.4, Kelurahan Cipete Selatan, Kecamatan Cilandak, Kota Jakarta Selatan.

#6. Sophie Authentique

Kalau tempat yang satu ini ada di 4 lokasi berbeda di Kota Jakarta, salah satunya adalah di kawasan Cipete, atau lebih tepatnya di Jalan Cipete Raya No.11, RT.6/RW.3, Kelurahan Cipete Selatan, Kecamatan Cilandak, Kota Jakarta Selatan.

Salah satu menu kopi andalan di Sophie Authentique adalah Es Kopi Susu. Biasanya, tempat ini buka setiap hari, dari pukul 08:00 - 21:00 untuk hari minggu hingga hari kamis, dan 08:00 - 22:00 untuk hari jum'at, dan hari sabtu.

Akhir Kata

Nah, itulah beberapa rekomendasi (coffee shop/kedai kopi) tempat ngopi di Cipete - Jakarta Selatan, yang bagus dijadikan sebagai tempat nongkrong bersama teman-teman. Baca juga 7+ (Coffee Shop) Tempat Ngopi di Rawamangun Yang Asik Buat Ngumpul!!.