Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

10+ (Coffee Shop) Tempat Ngopi di Karawang Yang Asik Buat Nongkrong!!

Tempat Ngopi di Karawang
Ilustrasi Tempat Ngopi di Karawang
Inilah beberapa (coffee shop) tempat ngopi di Karawang yang asik buat nongkrong bersama teman-teman. Seperti kalian ketahui, Karawang merupakan salah satu kabupaten kota di Provinsi Jawa Barat.

Kota Karawang memang dijuluki sebagai salah satu " Kota Industri " terbesar di Jawa Barat. Walaupun begitu, bukan berarti Kota Karawang hanya dipenuhi dengan pabrik-pabrik saja.

Di Karawang juga terdapat sejumlah coffee shop atau kedai kopi yang asik dijadikan sebagai nongkrong. Lantas, dimana saja (coffee shop) tempat ngopi di Karawang yang asik buat nongkrong bersama teman-teman tersebut? Berikut ulasan lengkapnya.

10+ (Coffee Shop) Tempat Ngopi di Karawang Yang Asik Buat Nongkrong

#1. Habit Coffee

Coffee shop pertama yang asik dijadikan sebagai tempat ngopi di Karawang yaitu Habit Coffee. Habit Coffee adalah sebuah coffee shop atau kedai kopi yang cocok dikunjungi bagi mereka masih berjiwa muda.

Pasalnya, kedai kopinya berkonsep kekinian dengan harga minuman kopi yang cukup ramah dikantong. Disamping itu, dekorasi ruangannya juga cukup unik, dan terdapat beberapa spot foto yang menarik.

Jika kamu penasaran dengan kedai kopi atau coffee shop ini? Kamu bisa mengunjunginya di Jalan Mahkota Utama, Desa Sirnabaya, Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang. Biasanya, tempat ini buka setiap hari, dari pukul 15:00 hingga pukul 23:00.

BACA JUGA: 14+ Tempat Angker di Bandung Yang Konon Katanya Berhantu!!

#2. Brewbean Coffee House

Rekomendasi (Coffee shop) tempat ngopi di Karawang yang asik buat nongkrong bersama teman-teman berikutnya yaitu Brewbean Coffee House. Lokasinya memang sedikit tersembunyi diantara ruko-ruko.

Walaupun begitu, dengan penataan interior yang unik, membuat coffee shop atau kedai kopi yang berada di kawasan Perumahan Grand Taruma ini menjadi salah satu tempat nongkrong favorit di Kota Karawang.

Untuk lokasi tepatnya, Brewbean Coffee House berada di Jalan Akses Tol Karawang Barat, Desa Sukamakmur, Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang. Biasanya, tempat ini buka setiap hari, dari pukul 11:00 hingga pukul 23:00.

#3. Aceh Kupie

Sesuai dengan namanya, Aceh Kupie merupakan sebuah coffee shop atau kedai kopi, yang cocok dikunjungi bagi mereka yang ingin mencicipi kopi khas Aceh di Karawang dengan citarasa yang masih ontentik.

Di coffee shop atau kedai kopi ini terdapat beberapa menu olahan kopi yang cukup unik. Dan salah satu olahan menu kopi unik yang cukup diminati oleh para pelanggan Aceh Kupie adalah Es Kopi Kocok.

Biasanya, tempat ini buka setiap hari, dari pukul 07:00 hingga pukul 00:00. Lokasinya berada di Ruko Arcadia No. A25, Jalan Galuh Mas Raya, Desa Sukaharja, Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang.

#4. Kerta Coffee

Menyeruput secangkir kopi sambil menikmati suasana Kota Karawang dari ketinggian adalah sesuatu yang sangat menyenangkan untuk dilakukan. Jika kamu menginginkan suasana ngopi seperti itu, kunjungi saja Kerta Coffee.

Pasalnya, Kerta Coffee ini berada di rooftop Draya Guesthouse Karawang. Sehingga, para pengunjung coffee shop atau kedai kopi ini bisa melihat pemandangan Kota Karawang dari ketinggian sambil ngopi.

Lokasi tepatnya berada di Jalan Singaperbangsa No.18, Desa Nagasari, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang. Biasanya, coffee shop atau kedai kopi ini buka setiap hari, dari pukul 17:15 hingga pukul 23:45.

#5. Hardtop Coffee

Kalau kamu sekarang ini sedang mencari sebuah coffee shop atau kedai kopi yang " sedikit " berbeda dari coffee shop atau kedai kopi biasa di Kota Karawang? Mungkin kamu bisa menemukan di Hardtop Coffee.

Disamping itu, Hardtop Coffee juga mempunyai beberapa varian kopi dengan karakter khas. Para pengunjungnya juga bisa menikmati kopi didalam ruangan (indoor area) dan diluar ruangan (autdoor area).

Biasanya, coffee shop atau kedai kopi ini buka setiap hari, dari pukul 10:00 - 23:00 untuk hari biasa, dan 11:00 - 00:00 untuk akhir pekan. Lokasinya berada di Jalan Ir. H. Juanda Akses Bina Marg, Desa Sarimulya, Kecamatan Kotabaru, Kabupaten Karawang.

#6. Lapak Ngopi

Rekomendasi (coffee shop) tempat ngopi di Karawang yang asik untuk nongkrong bersama teman-teman selanjutnya yaitu Lapak Ngopi. Lapak Ngopi adalah salah satu tempat ngopi sekaligus tempat nongkrong favorit di Kota Karawang.

Pasalnya, coffee shop atau kedai kopi yang satu ini memiliki varian kopi yang cukup lengkap, dan lokasinya strategis, serta harga olahan minuman kopi yang sangat ramah dikantong, alias cukup murah.

Jika kamu penasaran dengan Lapak Ngopi ini? Kamu bisa mengunjunginya langsung di Jalan Panatayuda I, Desa Nagasari, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang. Biasanya, tempat ini buka setiap hari, dari pukul 11:00 - 23:00 untuk hari biasa, dan 11:00 - 00 untuk akhir pekan.

#7. Lawang Cafe

Selain coffee shop atau kedai kopi diatas, di Kota Karawang juga terdapat sejumlah kafe yang juga asik untuk dijadikan sebagai tempat nongkrong sambil ngopi santai, salah satunya adalah Lawang Cafe.

Kafe yang berada di Jalan Galuh Mas Raya, Desa Sukaharja, Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang ini memiliki beberapa olahan menu kopi, seperti Milkbase, Kopi Single Origin, dan lainnya.

Disamping itu, suasananya juga sangat nyaman, dimana ruangannya sangat luas, dan tidak terlalu dekat dengan pengunjung lainnya. Biasanya, kafe ini buka setiap hari, mulai dari 09:00 hingga pukul 01:00.

#8. Plaza Cafe

Selain Lawang Cafe, ada satu lagi kafe di Kota Karawang yang juga bagus dijadikan sebagai tempat nongkrong sambil ngopi bersama teman-teman, yaitu Plaza Cafe, yang lokasinya tidak begitu jauh dari Lawang Cafe.

Plaza Cafe ini menawarkan beberapa jenis olahan kopi pekat. Disamping itu, kafe ini juga menyediakan beberapa menu olahan eskrim, yang cocok untuk mereka yang mengajak pasangannya nongkrong.

Untuk lokasinya, Plaza Cafe ini berada di Ruko Mediterania, Desa Sukaharja, Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang. Biasanya, kafe ini buka setiap hari, dari pukul 16:00 hingga pukul 00:00.

#9. Coffeeholic

Rekomendasi (coffee shop) tempat ngopi di Karawang yang juga asik dijadikan sebagai tempat untuk nongkrong bersama teman-teman selanjutnya yaitu Coffeeholic.

Desain interior yang unik dengan dinding dipenuhi oleh ornamen-ornamen cantik, dan sofa yang nyaman, membuat suasana di tempat ini sangat nyaman dijadikan sebagai tempat nongkrong sambil ngopi santai.

Jika kamu penasaran dengan tempat ini? Kamu bisa mengunjunginya di Jalan Arteri Raya, Desa Galuh Mas, Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang. Biasanya, tempat ini buka setiap hari, dari pukul 11:00 hingga pukul 23:00.

#10. Patroli Kopi

Coffee shop atau kedai kopi terakhir yang direkomendasikan dijadikan sebagai tempat ngopi di Karawang yaitu Patroli Kopi. Dari namanya, mungkin ada sebagian orang berpikir ini adalah kopi keliling.

Padahal tidak demikian. Patroli Kopi adalah sebuah coffee shop atau kedai kopi yang lokasinya berada di pinggiran sungai dengan dihiasi lampu-lampu hias untuk menambah kesan sendu, dan romantis.

Tidak hanya menyediakan beberapa varian kopi sebagai menu utamanya, Patroli Kopi juga menyediakan beberapa menu makanan, mulai dari makanan ringan hingga makanan berat yang mengenyangkan.

Patroli Kopi bisa dikunjungi di Jalan Syeh Quro, Desa Adiarsa Timur, Kecamatan Karawang Timur, Kabupaten Karawang. Biasanya, tempat ini buka setiap hari, dari pukul 08:00 - 01:00 untuk hari biasa, dan 08:00 - 02:00 untuk akhir pekan.

Akhir Kata

Nah, itulah beberapa rekomendasi cofee shop atau kedai kopi yang asik dijadikan sebagai tempat ngopi di Karawang (Jawa Barat) bersama teman-teman. Baca juga tempat nongkrong di Ungaran.