7+ Tempat Nongkrong di Magetan (Jawa Timur) Yang Lagi Hits!!

Tempat Nongkrong di Magetan
Ilustrasi Tempat Nongkrong di Magetan
Inilah beberapa tempat nongkrong di Magetan (Jawa Timur) yang lagi hits dikunjungi oleh anak muda maupun orangtua. Seperti diketahui, Magetan adalah salah satu kabupaten di Provinsi Jawa Timur.

Kabupaten Magetan terkenal dengan beberapa tempat wisata alamnya, karena lokasinya yang berada di lereng Gunung Lawu seperti Telaga Sarangan, Sungai Gandong, Air Terjun Tirtasari, Air Terjun Pundak Kiwo, dan lain sebagainya.

Selain itu, Magetan juga mempunyai tempat asik yang bisa dijadikan tempat nongkrong. Lantas, dimana saja lokasi atau tempat nongkrong di Magetan (Jawa Timur) yang lagi hits tersebut? Berikut ulasannya.

Inilah Beberapa Tempat Nongkrong di Magetan (Jawa Timur) Yang Lagi Hits


#1. Mie Manhattan

Rekomendasi tempat nongkrong di Magetan (Jawa Timur) yang lagi hits dikunjungi pertama yaitu Mie Manhattan. Mie Manhattan merupakan sebuah kafe dengan konsep anak muda di Kota Magetan.

Sesuai dengan namanya, menu andalan di Mie Manhattan ini yaitu mie-nya. Disamping itu, tersedia juga menu lainnya seperti Nasi Gila dengan toping babat, Pisang Keju, Dimsum, dan beberapa menu lainnya.

Biasanya, tempat ini buka setiap hari kecuali pada hari jum'at, mulai dari pukul 10:00 hingga pukul 22:00. Lokasinya di Dusun Kebonagung, Desa Kebonagung, Kecamatan Magetan, Kabupaten Magetan.

#2. Wedangan Joglo

Rekomendasi tempat nongkrong di Magetan (Jawa Timur) yang lagi hits dikunjungi berikutnya yaitu Wedangan Jogjo. Wedangan Joglo adalah sebuah kedai yang menawarkan menu seperti beragam jenis gorengan, nasi kucing, sate, dan lainnya.

Salah satu menu andalan di Wedangan Joglo ini adalah wedang jahe. Disamping itu, kedai ini juga menyediakan beberapa menu makanan dan minuman modern yang variatif, dan inovatif bagi para pengunjungnya.

Jika kamu penasaran dengan tempat ini? Kamu bisa mengunjunginya di Jalan Kartini No.1, Dusun Magetan, Desa Magetan, Kecamatan Magetan, Kabupaten Magetan. Biasanya, tempat ini buka setiap hari, dari pukul 08:00 hingga pukul 22:00.

#3. Refresho Cafe Magetan

Kalau kalian sedang mencari tempat nongkrong dengan sajian kopi di Kota Magetan dan sekitarnya? Maka berkunjunglah ke Refresho Cafe Magetan. Pasalnya, menu andalan di tempat ini adalah kopinya.

Bukan hanya kopi saja, di tempat ini juga tersedia beberapa menu lainnya dengan harga yang " cukup " terjangkau alias murah. Disamping itu, desain interior di Refresho Cafe Magetan ini juga sangat kekinian.

Untuk lokasinya, Refresho Cafe Magetan ini bisa kamu kunjungi di Jalan Ki Hajar Dewantoro Blok A1 No.01, Griya Asri Selosari, Kecamatan Magetan, Kabupaten Magetan.

#4. Milky J Cafe

Milky J Cafe adalah salah satu kafe di Kota Magetan, yang menampilkan suasana klasik disetiap sudut ruangannya. Sehingga tidak terlalu mengherankan jika di kafe ini terdapat sejumlah spot foto yang menarik.

Sesuai dengan namanya, menu andalan di kafe ini adalah berbagai menu olahan susu sapi asli yang disajikan dengan rasa yang berkualitas. Disamping itu, kafe ini juga menyediakan menu lainnya seperti Spaghetti, Burger, dan lain sebagainya.

Lokasinya berada di Jalan Ki Hajar Dewantara, Dusun Sirogo, Desa Selosari, Kecamatan Magetan, Kabupaten Magetan. Biasanya, kafe ini dibuka setiap hari, mulai dari pukul 10:00 hingga pukul 23:00.

#5. Savier Cafe

Ingin merasakan dinginnya udara di Gunung Lawu? Cobalah berkunjung ke Savoir Cafe. Pasalnya, kafe ini tepat berada diatas Telaga Sarangan, yaitu salah satu tempat wisata di Magetan, yang lokasinya berada di lereng Gunung Lawu.

Karena lokasinya tepat berada di lereng Gunung Lawu, sehingga di kafe ini banyak sekali terdapat spot foto yang menarik dengan latarbelakang pemandangan alam khas pegunungan Gunung Lawu.

Untuk lokasi tepatnya, kafe ini berada di Jalan Sarangan No.47, RT.15/RW.03, Dusun Sarangan I, Desa Sarangan, Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan. Biasanya, kafe ini buka setiap hari, dari pukul 09:00 hingga pukul 21:00.

#6. Cafe Borneo Magetan

Selain Mie Manhattan, ada satu lagi tempat nongkrong di Magetan (Jawa Timur) yang juga memiliki menu andalan berbahan mie. Hanya saja, menu mie di tempat ini bisa diatur level atau tingkatan kepedasannya.

Selain menu mie dengan level atau tingkatan kepedasan yang bisa diatur sendiri oleh para pengunjung, di kafe ini juga tersedia beberapa menu lainnya. Disamping itu, tempatnya juga nyaman.

Jika kamu penasaran dengan kafe ini? Kamu bisa mengunjunginya di Jalan Kalimantan No.1, Dusun Karanganyar, Desa Kepolorejo, Kecamatan Magetan, Kabupaten Magetan. Biasanya, kafe ini buka setiap hari kecuali hari minggu, dari pukul 09:00 hingga pukul 21:00.

#7. Mbah Djoe Resort

Kalau tempat yang terakhir ini masih terbilang baru di Kabupaten Magetan. Namun dikarenakan lokasinya yang strategis, sehingga tempat ini sudah memiliki pengunjung yang " cukup " banyak setiap harinya.

Pemandangan yang ditawarkan di Mbah Djoe Resort ini juga bagus. Disamping itu, harga menu makanan dan minuman serta cemilan di tempat ini juga sangat ramah dikantong, alias murah meriah.

Biasanya, tempat ini buka setiap hari, dari pukul 08:00 hingga pukul 21:00. Lokasinya berada di Jalan Tawangmangu - Plaosan, Dusun Kali Jumok, Desa Sarangan, Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan.

Akhir Kata

Nah, itulah beberapa tempat nongkrong di Magetan (Jawa Timur) yang lagi hits dikunjungi anak muda maupun orangtua. Baca juga beberapa rekomendasi tempat nongkrong di Ungaran (Jawa Tengah).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel