7+ Tempat Nongkrong di Pangkalpinang (Bangka Belitung) Yang Asyik!!

Tempat Nongkrong di Pangkalpinang
Ilustrasi Tempat Nongkrong di Pangkalpinang
Inilah beberapa tempat nongkrong di Pangkalpinang (Bangka Belitung) yang asyik dijadikan sebagai tempat ngumpul bersama teman-teman. Perlu diketahui, Pangkalpinang adalah ibukota Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Sebagai ibukota provinsi, tentunya ada sejumlah tempat yang asyik dijadikan tempat nongkrong bersama teman di Kota Pangkalpinang, mulai dari kedai kopi atau coffee shop hingga kafe, dan lain sebagainya.

Lantas, dimana saja lokasi tempat nongkrong di Pangkalpinang (Kepulauan Bangka Belitung) yang asyik dijadikan sebagai tempat berkumpul bersama teman-teman tersebut? Berikut ulasan lengkapnya.

Inilah Beberapa Tempat Nongkrong di Pangkalpinang (Bangka Belitung) Yang Asyik


#1. Warung Bolak Balik

Bagi mereka yang tinggal di Kota Pangkalpinang dan sekitarnya, pasti tidak asing lagi dengan " Warung Bolak Balik " ini. Pasalnya, Warung Bolak Balik sering dijadikan sebagai tempat nongkrong di Pangkalpinang.

Ada sejumlah menu enak yang ditawarkan di tempat ini. Salah satu menu andalannya adalah makanan sushi, dan minuman cheese cream. Selain itu, tempat ini juga menyediakan menu makan siang dari pukul 12:00 hingga pukul 15:00.

Jika kamu penasaran dengan tempat ini? Kamu bisa mengunjunginya di Desa Semabung Baru, Kecamatan Bukit Intan, Kota Pangkal Pinang. Biasanya, tempat ini buka setiap hari, dari pukul 11:00 hingga pukul 22:00.

#2. Warkop Papa

Tempat nongkrong di Pangkalpinang (Bangka Belitung) yang asyik dijadikan sebagai tempat ngumpul bersama teman-teman berikutnya yaitu Warkop Papa. Warkop Papa adalah sebuah coffee shop atau kedai kopi dengan konsep masa kini.

Nama " Warkop Papa " sendiri terinspirasi dari kaum para papa yang di identikan sering ngopi. Keunggulan coffee shop atau kedai kopi ini, yaitu menyediakan menu kopi khas aceh, dan memiliki ruang VIP.

Biasanya, coffee shop atau kedai kopi ini buka setiap hari, dari pukul 08:00 hingga pukul 01:00. Lokasinya berada di Jalan Hamidah No.67, Desa Batin Tikal, Kecamatan Taman Sari, Kota Pangkal Pinang.

#3. La - Banc'a Rebound

La - Banc'a Rebound yang lokasinya berada di Jalan Surabaya No.73, Desa Batin Tikal, Kecamatan Taman Sari, Kota Pangkal Pinang ini juga bagus dijadikan sebagai tempat nongkrong bersama teman-teman.

Pasalnya, tempat ini memiliki konsep yang unik, yaitu DJ outdoor, yang diselenggarakan setiap malam minggu. Selain malam minggu, tempat ini akan difasilitasi dengan karaoke untuk para pengunjungnya.

Biasanya, La - Banc'a Rebound ini buka setiap hari, mulai dari pukul 10:00 hingga pukul 24:00. Untuk harga menu di tempat ini cukup bervariasi, yaitu antara Rp 7.000 hingga Rp 55.000 setiap porsinya.

#4. T-Cafe

Keunikan dari kafe ini yaitu memberikan suasana garden party yang diiringi dengan live musik setiap malam minggu dan malam kamis, sehingga para pengunjungnya betah berlama-lama nongkrong di kafe ini.

Bukan hanya itu saja, kafe ini juga menyediakan fasilitas tempat untuk nonton bareng (nobar) ketika ada pertanding bola. Disamping itu, menu yang ditawarkannya juga beragam dengan harga yang cukup ramah dikantong.

Lokasinya berada di Desa Batin Tikal, Kecamatan Taman Sari, Kota Pangkal Pinang. Biasanya, kafe ini buka setiap hari, dari pukul 15:30 - 00:05 untuk hari senin hingga kamis, dan 10:00 - 00:05 untuk hari jum'at hingga minggu.

#5. Taman Merdeka

Sebenarnya, Taman Merdeka adalah salah satu alun alun kota di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, yang sering dijadikan sebagai tempat nongkrong oleh masyarakat Kota Pangkalpinang dan sekitarnya.

Biasanya, tempat ini banyak dikunjungi oleh masyarakat Kota Pangkalpinang dan sekitarnya pada hari sabtu, dan hari minggu, atau hari libur lainnya. Dan pengunjungnya akan semakin banyak pada malam harinya.

Jika kamu penasaran seperti apa suasana di Taman Merdeka di Kota Pangkalpinang ini? Kamu bisa langsung mengunjunginya di Desa Batin Tikal, Kecamatan Taman Sari, Kota Pangkal Pinang. Biasanya, taman ini dibuka 24 jam setiap harinya.

#6. Cafe Gochi

Selain La - Banc'a Rebound, dan T-Cafe, ada satu lagi kafe yang juga sering dijadikan sebagai tempat nongkrong anak muda di Kota Pangkalpinang dan sekitarnya, yaitu Cafe Gochi, yang mengusung tema " Vintage ".

Menu yang ditawarkan oleh kafe ini cukup beragam dengan harga antara Rp 25.000 - Rp 30.000 untuk makanan, dan Rp 15.000 - Rp 30.000 untuk minuman, dan cemilannya antara Rp 15.000 - 25.000.

Cafe Gochi ini bisa kamu kunjungi setiap hari, dari pukul 08:00 hingga pukul 00:00 di Jalan Merdeka, Desa Batin Tikal, Kecamatan Taman Sari, Kota Pangkal Pinang, Kepulauan Bangka Belitung.

#7. Martabak Acau 89

Tempat nongkrong di Pangkalpinang (Bangka Belitung) yang asyik dijadikan tempat ngumpul terakhir yaitu Martabak Acau 89. Seperti diketahui, Kepulauan Bangka Belitung itu terkenal dengan martabaknya yang enak.

Dan salah satu kedai martabak yang direkomendasikan untuk dikunjungi di Kepulauan Bangka Belitung adalah Martabak Acau 89. Selain enak, harga martabak di tempat ini juga cukup ramah dikantong.

Biasanya, tempat ini buka setiap hari kecuali hari minggu, dari pukul 13:00 hingga pukul 22:00. Lokasinya berada di Jalan Soekarno Hatta No.9, Desa Semabung Baru, Kecamatan Girimaya, Kota Pangkal Pinang.

Akhir Kata

Nah, itulah beberapa rekomendasi tempat nongkrong di Pangkalpinang (Bangka Belitung) yang asyik dijadikan sebagai tempat berkumpul bersama teman-teman. Baca juga ulasan tentang tempat wisata di Tarutung.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel