10+ Tempat Belanja Murah di Osaka (Jepang) Paling Direkomendasikan!!

Tempat belanja murah di Osaka (Jepang) berikut ini sangat direkomendasikan untuk dikunjungi oleh wisatawan, khususnya para wisatawan yang saat ini sedang menghabiskan waktu berliburnya di Kota Osaka.

Seperti diketahui, Osaka adalah salah satu kota di Jepang yang banyak dikunjungi oleh para wisatawan. Dan salah satu tujuan wisata para wisatawan di Kota Osaka adalah beberapa pusat perbelanjaannya.

Bisa dikatakan, Osaka adalah salah satu surga para wisatawan yang suka berbelanja di Jepang. Lantas, apa saja tempat belanja murah di Osaka (Jepang) yang paling direkomendasikan tersebut? Berikut ulasan lengkapnya.

Inilah Beberapa Tempat Belanja Murah di Osaka (Jepang) Yang Paling Direkomendasikan


#1. Shinsaibashi

Tempat Belanja Murah di Osaka
Shinsaibashi
Tempat belanja murah di Osaka (Jepang) paling direkomendasikan pertama yaitu Shinsaibashi. Shinsaibashi adalah sebuah jalan di Kota Osaka yang banyak dipenuhi dengan berbagai toko, butik, tempat makan, dan retail-retail kecil.

Pusat perbelanjaan yang berada di jalan sepanjang 600 meter ini sudah sangat terkenal dikalangan para wisatawan di Jepang sebagai salah satu tempat untuk membeli barang-barang murah di Kota Osaka.

Selain itu, para wisatawan yang berkunjung pada malam hari di Shinsaibashi ini akan menemukan beberapa hiburan seperti musik dan lainnya. Uniknya lagi, pusat perbelanjaan ini sudah ada sejak jaman Edo.

BACA JUGA: 20+ Tempat Wisata di Kyoto Yang Wajib Dikunjungi Wisatawan!!

#2. Dotonbori

Tempat Belanja Murah di Osaka
Dotonbori
Tempat belanja murah di Osaka (Jepang) yang paling direkomendasikan berikutnya yaitu Dotonbori. Dotonbori adalah sebuah kawasan perdagangan yang banyak dikunjungi wisatawan asing di Kota Osaka.

Di kawasan ini banyak terdapat pusat perbelanjaan, kafe, tempat makan, bar, klub malam, toko souvenir, dan beberapa tempat hiburan menarik lainnya. Biasanya, kawasan ini selalu ramai pada malam hari.

Disamping itu, para wisatawan juga bisa mencicipi beberapa makanan khas Osaka yang terkenal dikalangan para wisatawan seperti Okonomiyaki, Takoyaki, Ramen Khas Jepang, dan lain sebagainya.

#3. Namba Parks

Namba Parks adalah salah satu department store di Kota Osaka. Dimana, dibagian atas atapnya terdapat sebuah taman dengan amfiteater, yang sering digunakan untuk menyelenggarakan berbagai acara.

Dengan demikian, para wisatawan yang berbelanja di Namba Parks ini akan mendapatkan dua hal sekaligus, yaitu bisa berbelanja sepuasnya, dan juga bisa berkesempatan mendapatkan hiburan yang menarik.

Lebih hebatnya lagi, department store ini juga pernah mendapatkan sebuah penghargaan dari " Urban Land Institute Award Excellenc " sebagai salah satu bangunan perkotaan yang ramah lingkungan di Jepang.

#4. Amerikamura

Tempat Belanja Murah di Osaka
Amerikamura
Amerikamura atau sering juga disebut oleh masyarakat lokal dengan sebutan " Amemura " ini merupakan sebuah tempat di Kota Osaka, yang memadukan antara kultur Amerika Serikat dan Jepang.

Disamping itu, di kawasan ini juga banyak terdapat pusat perbelanjaan yang menjual berbagai produk fashion dari merk terkenal asal Amerika Serikat seperti Chanel, Gucci, Louis Vuitton, dan lain sebagainya.

Bukan hanya itu saja, di kawasan Amerikamura (Amemura) ini, para wisatawan juga bisa membeli berbagai produk bekas dengan harga yang jauh lebih murah tapi masih mempunyai kualitas yang bagus.

#5. Nipponbashi Den Den Town

Tempat Belanja Murah di Osaka
Nipponbashi Den Den Town
Mungkin kamu pernah mendengar kawasan Akihabara di Tokyo, yang terkenal sebagai tempat yang banyak sekali memiliki koleksi game, produk anime, beberapa barang elektronik, dan lain sebagainya.

Nah, Nipponbashi Den Den Town adalah sebuah tempat di Osaka yang mirip seperti Akihabara di Tokyo, yang juga banyak menjual berbagai barang seperti Game, Anime, dan beberapa barang elektronik.

Sehingga, Nipponbashi Den Den Town bisa dijadikan salah satu alternatif untuk membeli produk Game, Anime, dan beberapa barang elektronik, jika kamu tidak sempat mengunjungi Akihabara di Tokyo.

#6. Tenjinbashi

Tempat Belanja Murah di Osaka
Tenjinbashi
Tempat belanja murah di Osaka (Jepang) yang paling direkomendasikan untuk dikunjungi selanjutnya yaitu Tenjinbashi. Tenjinbashi adalah sebuah shopping street di Kota Osaka seperti Shinsaibashi.

Pusat perbelanjaan yang berada di jalan sepanjang 2,6 kilometer ini banyak terdapat toko lokal, yang menjual berbagai barang, mulai dari pakaian seperti baju, tas, sepatu, hingga buku, dan lain sebagainya.

Lebih menariknya lagi, para wisatawan juga bisa menemukan beberapa merk dari produk terkenal di Tenjinbashi ini seperti Gucci, Zara, ABC Mart, Uniqlo, dan lainnya dengan harga yang " cukup " terjangkau.

#7. Rinku Premium Outlet

Tempat Belanja Murah di Osaka
Rinku Premium Outlet
Rinku Premium Outlet cocok dikunjungi oleh para wisatawan yang tidak mempunyai banyak waktu di Kota Osaka. Pasalnya, pusat perbelanjaan ini berada tidak begitu jauh dari Bandara Kansai International Airport.

Disamping banyak menyediakan berbagai produk dari brand-brand terkenal di dunia, Rinku Premium Outlet juga banyak menyediakan produk lokal yang bisa dijadikan sebagai oleh-oleh untuk dibawa pulang.

#8. Orange Street

Tempat Belanja Murah di Osaka
Orange Street
Orange Street adalah sebuah jalan yang " cukup " panjang di Kota Osaka. Dimana, dikiri dan jalan tersebut, banyak terdapat butik keren dari brand-brand yang saat ini sedang digandrungi anak muda seperti Supreme, Off-White, BAPE, Vetements, dan lainnya.

Selain dipadati dengan berbagai butik dari brand-brand terkenal di dinua, para wisatawan juga bisa menemukan banyak sekali coffee shop (kedai kopi) yang instagramable dengan racikan kopi yang enak.

#9. Sennichimae Doguyasuji

Kurang lebih sama dengan Shinsaibashi, dan Tenjinbashi, Sennichimae Doguyasuji juga merupakan salah satu shopping street di Kota Osaka, yang lokasinya berada di jalan sepanjang kurang lebih 150 meter.

Sebenarnya, kawasan ini adalah sebuah tempat yang khusus untuk membeli berbagai peralatan dapur seperti piring, gelas, dan lainnya. Namun, para wisatawan juga bisa menemukan beberapa toko souvenir di kawasan ini.

Bukan hanya itu saja, para wisatawan juga bisa mencicipi berbagai jenis kuliner jalanan di Sennichimae Doguyasuji.

#10. Hankyu Department Store

Tempat belanja murah di Osaka (Jepang) yang paling direkomendasikan terakhir yaitu Hankyu Department Store. Hankyu Department Store adalah sebuah department store yang banyak menjual berbagai kebutuhan wanita seperti kosmetik, dan lainnya.

Disamping itu, pusat perbelanjaan yang satu ini juga merupakan salah satu tempat terbaik untuk membeli berbagai barang khas Jepang di Kota Osaka seperi Sake, seafood kering, acar, dan lain sebagainya.

Akhir Kata

Nah, itulah ulasan mengenai sejumlah tempat belanja murah di Osaka (Jepang) paling direkomendasikan dikunjungi. Baca juga ulasan mengenai beberapa tempat wisata di Osaka yang wajib dikunjungi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel