Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

10+ Cafe Instagramable di Bangkok (Thailand) Yang Lagi Hits!!

Beberapa waktu lalu, Pikniktoday.com sudah mengulas tentang beberapa tempat instagramable di Bangkok. Nah pada kesempatan kali ini, saya akan mengulas tentang beberapa cafe instagramable di Bangkok.

Beberapa cafe yang direkomendasikan berikut ini, sangat sayang dilewatkan begitu saja bila sedang berkunjung ke Kota Bangkok. Pasalnya, cafe-cafe ini mengusung tema unik, sehingga menarik untuk dikunjungi.

Mulai dari cafe bertema boneka teddy bear, unicorn, hingga alice in wonderland, dan masih banyak lagi tema lainnya. Lantas, seperti apa saja keunikan cafe instagramable di Bangkok tersebut? Berikut ulasan lengkapnya.

10+ Cafe Instagramable di Bangkok (Thailand) Yang Lagi Hits

#1. Teddy Castle

Cafe Instagramable di Bangkok
Teddy Castle
Cafe instagramable di Bangkok (Thailand) yang lagi hits pertama yaitu Teddy Castle. Sesuai dengan namanya, cafe ini mengusung tema tentang salah satu boneka terkenal di dunia, yaitu boneka Teddy Bear.

Di Teddy Castle ini, pengunjung bisa sepuasnya bermain atau berpose dengan beragam jenis boneka Teddy Bear. Cafe unik ini berada di 105/2 Soi Thong Lo 5, Sukhumvit 55 Rd. | Khlongton-Nuea, Bangkok 10110, Thailand.

BACA JUGA: 6+ Pernak Pernik Khas Thailand Yang Bagus Dibeli Untuk Dibawa Pulang!!

#2. Unicorn Cafe

Cafe Instagramable di Bangkok
Unicorn Cafe
Cafe instagramable di Bangkok (Thailand) yang lagi hits berikutnya yaitu Unicorn Cafe. Sesuai dengan namanya, cafe ini mengusung tema tentang salah satu makhluk dongeng terkenal di dunia, yaitu Unicorn.

Di Unicorn Cafe, pengunjung akan disuguhkan dengan berbagai makanan bertemakan Unicorn. Selain itu, pengunjung juga bisa mengunakan kostumnya secara gratis. Cafe unik ini berada di 44/1 Soi Sathon 8, Khwaeng Silom, Khet Bang Rak, Krung Thep Maha Nakhon 10500, Thailand.

#3. Everyday by Karmakamet

Everyday by Karmakamet adalah sebuah cafe yang cocok dijadikan sebagai tempat untuk bersantai berlama-lama, karena suasana di cafe ini bisa membuatmu seolah-olah sedang berada di rumahmu sendiri.

Everyday by Karmakamet ini cocok dikunjungi buat kamu yang membawa pekerjaan ketika traveling. Cafe unik ini berada di Silom G floor, Yada Building Si Lom, Suriya Wong, Bang Rak, Bangkok 10500, Thailand.

#4. Hands and Hearts

Kalau cafe yang satu ini sangat direkomendasikan dikunjungi bagi pecinta kopi. Karena, Hands and Hearts adalah sebuah cafe yang terkenal dengan barista-baristanya yang sangat ramah kepada para pengunjungnya.

Selain itu, Interior cafe yang didominasi warna putih ini juga sangat instagramable. Cafe unik ini berada di 33 Sukhumvit 38 Alley, Khwaeng Phra Khanong, Khet Khlong Toei, Krung Thep Maha Nakhon 10110, Thailand.

#5. Perhaps Rabbits

Cafe Instagramable di Bangkok
Perhaps Rabbits
Jika kamu sedang mencari tempat yang nyaman untuk beristirahat sambil menikmati seposri ice cream di Bangkok, cobalah kunjungi Perhaps Rabbits yang lokasinya cukup tersembunyi di dekat Stasiun Ekkamai.

Ketika memasuki cafe ini, kamu akan disambut dengan suasana yang seolah-olah berada di Alice in Wonderland. Cafe unik ini berada di 5/1 Ekkamai 10 Alley, Khwaeng Khlong Tan Nuea, Khet Watthana, Krung Thep Maha Nakhon 10110, Thailand.

#6. Gastro 1/6

Cafe instagramable di Bangkok (Thailand) yang lagi hits berikutnya yaitu Gastro 1/6. Sarapan di cafe ini akan membuatmu merasa seolah-olah sedang sarapan pagi di rumah sendiri. Selain itu, menu yang disediakan juga terkenal enak.

Disamping itu, ada nuansa hijau yang membuat para pengunjung Gastro 1/6 ini betah berlama-lama berada disini. Cafe unik ini berada di RMA Studio, Soi Sainamthip 2, Sukhumvit Soi 22 Bangkok Thailand.

#7. Beer Belly

Kalau kamu sedang mencari sebuah cafe di Kota Bangkok dengan nuansa dan suasana khas Kota Bangkok, yang bisa dikunjungi hingga tengah malam hari. Kamu bisa mencoba mengunjungi Cafe Beer Belly ini.

Biasanya, Beer Belly ini buka hingga pukul 2:00 pagi. Cafe unik ini berada di 72 Sukhumvit 55 | 72 Courtyard FL G Thonglor, Bangkok 10110, Thailand.

#8. Shugaa

Cafe Instagramable di Bangkok
Shugaa
Berikutnya ada Shugaa, yaitu sebuah cafe dengan interior yang enak dipandang mata, cocok dikunjungi buat kamu yang suka berfoto selfie untuk di upload ke sosial media. Selain itu, menu makanan di cafe ini juga enak.

Cafe unik ini berada di 27 The Residence at 61 Bldg., Sukhumvit soi 61, Klongtan-nua, Wattana, Bangkok 10110, Thailand.

#9. Fill in The Blank

Cafe instagramable di Bangkok (Thailand) yang lagi hits berikutnya yaitu Fill in The Blank, yang lokasinya berada di 28/10 Sukhumvit 61 Alley, Khwaeng Khlong Tan Nuea, Khet Watthana, Krung Thep Maha Nakhon 10110, Thailand.

Fill in The Blank mengunakan kayu-kayu untuk interiornya, dan desain interiornya yang modern membuat cafe ini terlihat keren sekali, sehingga sangat bagus dijadikan background untuk foto-fotomu.

#10. Mermaid Island Cafe

Cafe Instagramable di Bangkok
Mermaid Island Cafe
Cafe instagramable di Bangkok (Thailand) yang terakhir yaitu Mermaid Island Cafe. Sesuai dengan namanya, cafe ini mengusung tema lautan dan putri duyung. Bahkan kamu bisa menjadi seorang putri duyung.

Cafe unik ini berada di 236 Siam Square Soi 2, Khwaeng Pathum Wan, Khet Pathum Wan, Krung Thep Maha Nakhon 10330, Thailand.

Akhir Kata

Nah, itulah beberapa cafe instagramable di Bangkok (Thailand) yang lagi hits dikalangan wisatawan. Bagaimana? Tertarik berkunjung kesana? Namun sebelum itu baca juga beberapa tempat wisata di Hatyai, dan beberapa tempat wisata di Hua Hin. Terima kasih!!