Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

10+ Tempat Belanja Barang Branded Murah di Kuala Lumpur, Malaysia!!

Beberapa tempat belanja barang branded murah di Kuala Lumpur, Malaysia berikut ini sangat cocok dikunjungi oleh wisatawan yang suka berbelanja. Seperti diketahui, Kuala Lumpur adalah salah satu kota besar di Malaysia yang memiliki segudang tempat wisata.

Mulai dari Menara Kembar Petronas yang menjadi ikon Kota Kuala Lumpur, hingga Dataran Merdeka yang menjadi salah satu tempat paling bersejarah bagi negara Malaysia, dan masih banyak lagi tempat wisata lainnya.

Bukan hanya itu saja, Kota Kuala Lumpur juga memiliki beberapa tempat belanja murah untuk barang-barang branded. Lantas, apa saja tempat belanja barang branded murah di Kuala Lumpur tersebut? Berikut ulasannya.

10+ Tempat Belanja Barang Branded Murah di Kuala Lumpur, Malaysia

#1. Sungei Wang Plaza

Belanja Barang Branded Murah di Kuala Lumpur
Sungei Wang Plaza
Tempat belanja barang branded murah di Kuala Lumpur yang pertama yaitu Sungei Wang Plaza. Tempat belanja ini bisa kamu kunjungi di Jalan Bukit Bintang, Bukit Bintang, 55100, Wilayah Persekutuan Kuala Lumpur, Malaysia.

Ada sebuah ungkapan yang mengambarkan tentang pusat perbelanjaan yang satu ini, yaitu " don't judge the book by its cover ". Kenapa begitu? Karena banyak wisatawan yang terkecoh dengan penampilan Sungei Wang Plaza yang sangat sederhana.

Padahal, di dalam pusat perbelanjaan yang sederhana ini banyak menjual produk fashion branded yang berkualitas, seperti tas, baju, sepatu, dan lain sebagainya. Selain itu, harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau.

Bukan hanya produk fashion, kamu juga berbelanja barang lainnya di Sungei Wang Plaza ini, mulai dari mainan action figure, makanan khas Malaysia, hingga cokelat khas Malaysia, dan masih banyak lagi lainnya.

BACA JUGA: 14+ Tempat Instagramable di Kuala Lumpur (Malaysia) Paling Rokemended!!

#2. Jalan Petaling

Belanja Barang Branded Murah di Kuala Lumpur
Jalan Petaling
Tempat belanja barang branded murah di Kuala Lumpur berikutnya yaitu Jalan Petaling. Kawasan yang satu ini memang terkenal sebagai salah satu surga bagi para pencinta makanan di Kuala Lumpur.

Karena di kawasan ini banyak berjejer para penjual makanan kaki lima, yang menawarkan beragam jenis kuliner, mulai dari kuliner kekinian, hingga kuliner khas Malaysia dengan harga yang cukup murah.

Namun jangan salah dulu, di pusat perbelanjaan yang berada di Jalan Petaling City Centre, 50000 Kuala Lumpur ini, kamu juga bisa menemukan berbagai barang branded atau barang-barang terkenal lainnya dengan harga yang cukup murah, seperti kaos, celana, dan beragam aksesoris lainnya.

#3. Central Market

Belanja Barang Branded Murah di Kuala Lumpur
Central Market
Sesuai dengan namanya yaitu Central Market, pusat perbelanjaan ini terletak di pusat Kota Kuala Lumpur, atau lebih tepatnya di Jalan Hang Kasturi, City Centre, 50050 Wilayah Persekutuan Kuala Lumpur.

Di Central Market ini, kamu bisa berburu berbagai barang-barang entik yang unik dan lucu, khas Malaysia, Thailand, dan Indonesia seperti patung, kain, gantungan kunci, dan masih banyak lagi barang entik lainnya.

Bukan hanya itu saja, di pusat perbelanjaan ini juga ada beberapa kios yang menjual barang-barang branded. Dan yang paling terpenting adalah harga barang di Central Market ini cukup murah dan bisa ditawar.

#4. Kasturi Walk

Belanja Barang Branded Murah di Kuala Lumpur
Kasturi Walk
Tidak begitu jauh dari Central Market di Jalan Hang Kasturi, City Centre, 50050 Wilayah Persekutuan Kuala Lumpur, ada sebuah pasar dengan bangunan gapura unik yang terkenal dengan nama Kasturi Walk.

Jadi, kalau kamu tidak menemukan barang yang kamu cari di Central Market, kamu bisa langsung pergi ke Kasturi Walk ini untuk mencari barang yang kamu cari tersebut, dan begitupun juga sebaliknya.

Pusat perbelanjaan ini menjual beragam barang dan produk, mulai dari barang dan produk khas Malaysia, hingga barang dan produk branded. Tentunya harga barang dan produk disini juga cukup terjangkau.

#5. Brickfield Little India

Jika di kawasan Jalan Petaling kamu akan disuguhkan dengan pusat perbelanjaan bernuansa ala China, maka di Brickfield Little India ini, kamu akan disuguhkan dengan pusat perbelanjaan bernuansa ala India.

Brickfield Little India adalah sebuah pusat perbelanjaan di Kuala Lumpur, yang bisa membuat para pengunjungnya seolah-olah sedang berbelanja di India. Bahkan, kebanyakan para pedagangnya adalah orang india yang pantai berbahasa melayu.

Brickfield Little India ini banyak menjual berbagai pernak-pernik khas india seperti gelang kaki, kalung, cincin, dan lainnya. Selain itu, pusat perbelanjaan ini juga banyak menjual pernak-pernik akulturasi khas melayu seperti batik melayu, sarung, kopiah, dan lainnya.

Di Brickfield Little India juga tersedia beberapa tempat makan yang menawarkan beragam kuliner khas timur tengah seperti kebab, roti prata, dan lainnya. Jika penasaran dengan pusat perbelanjaan ini? Kamu bisa mengunjunginya di Jalan Tun Sambanthan, Brickfields, 50470 Kuala Lumpur.

#6. Bukit Bintang

Belanja Barang Branded Murah di Kuala Lumpur
Bukit Bintang
Tempat belanja barang branded murah di Kuala Lumpur berikutnya yaitu Bukit Bintang. Kalau kawasan yang satu ini memang tidak pernah sepi pengunjung, baik yang berasal dari Malaysia maupun yang datang dari negara lain.

Hal ini dikarenakan kawasan Bukit Bintang memang menawarkan atmosfer berbelanja yang berbeda dari pusat perbelanjaan lainnya di Malaysia. Ada banyak barang dan produk branded di jual di pusat perbelanjaan ini.

Selain itu, kawasan Bukit Bintang juga merupakan surga bagi kaum hawa. Pasalnya, ada banyak sekali produk kecantikan dengan kualitas bagus dan harga yang cukup terjangkau di pusat perbelanjaan ini.

#7. Mid Valley Megamall

Belanja Barang Branded Murah di Kuala Lumpur
Mid Valley Megamall
Mid Valley Megamall adalah salah satu pusat perbelanjaan yang selalu ramai dikunjungi wisatawan asing. Pasalnya, lokasi pusat perbelanjaan yang satu ini cukup strategis, yaitu berada dekat dengan stasiun KL Sentral.

Walaupun konsepnya adalah sebuah mall, namun harga barang dan produk di pusat perbelanjaan ini cukup murah. Selain itu, ada banyak pilihan barang dan produk yang bisa dibeli dengan menyesuaikan budget.

Aktivitas seru lainnya yang bisa dilakukan selain berbelanja di Mid Valley Megamall adalah nonton film. Karena Mid Valley Megamall juga terkenal sebagai salah satu pusat bioskop di Kota Kuala Lumpur.

#8. Kenanga Wholesale City

Kenanga Wholesale City adalah salah satu pusat perbelanjaan di Kuala Lumpur, yang mengunakan sistem grosir, sehingga harga barang dan produk di pusat perbelanjaan ini lebih murah jika dibeli dalam jumlah besar.

Namun kamu jangan khawatir, karena di pusat perbelanjaan ini juga menjual barang dan produk satuan. Buat kamu hobi mengoleksi sepatu dan tas dengan model yang unik dan lucu, kunjungilah toko-toko di lantai 2 di Kenanga Wholesale City.

Di toko-toko lantai 2 Kenanga Wholesale City tersebut, banyak menjual beragam jenis sepatu dan tas dengan harga miring. Jika penasaran dengan pusat perbelanjaan ini? Kamu bisa mengunjunginya di Jalan Gelugor, 55200 Wilayah Persekutuan Kuala Lumpur.

#9. Jakel Mall

Belanja Barang Branded Murah di Kuala Lumpur
Jakel Mall
Oleh-oleh itu tidak harus berupa makanan atau pernak-pernik saja! Bisa juga kain khas daerah tersebut. Nah, jika kamu sedang liburan ke Kota Kuala Lumpur, kamu bisa mencari kain khas Malaysia di Jakel Mall.

Jakel Mall ini bisa kamu kunjungi di Jalan Munshi Abdullah, City Centre, 50100 Wilayah Persekutuan Kuala Lumpur. Pusat perbelanjaan ini buka setiap hari, dari pukul 10:15 hingga pukul 20:30.

Jakel Mall adalah salah satu pusat perbelanjaan di Kuala Lumpur, yang banyak menjual beragam jenis tekstil, termasuk juga kain khas Malaysia. Selain itu, Jakel Mall juga merupakan distributor tekstil terbesar di Malaysia.

#10. KWC Fashion Mall

Tempat belanja barang branded murah di Kuala Lumpur yang terakhir yaitu KWC Fashion Mall. Pusat perbelanjaan ini bisa kamu kunjungi di Jalan Gelugor, Pudu, 55200, Wilayah Persekutuan Kuala Lumpur.

KWC Fashion Mall dikenal sebagai salah satu pusat perbelanjaan di Kuala Lumpur, yang banyak menjual beragam jenis fashion dengan konsep grosir, sehingga harga jual yang ditawarkan pun menjadi lebih murah.

Bukan hanya murah, produk fashion yang dijual di pusat perbelanjaan ini juga berkualitas bagus. Dan yang lebih menarik lagi, KWC Fashion Mall menyediakan kurang lebih 100.000 produk yang siap dibeli.

Akhir Kata

Nah, itulah beberapa tempat belanja barang branded murah di Kuala Lumpur, Malaysia yang dirangkum oleh Pikniktoday.com dari berbagai sumber. Jadi, selain mengunjung sejumlah tempat wisata menarik, para wisatawan juga bisa berwisata belanja di Kota Kuala Lumpur.