Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

15+ Tempat Nongkrong di Ubud (Bali) Yang Asik Buat Kongkow!!

Beberapa tempat nongkrong di Ubud berikut ini wajib diketahui oleh para wisatawan yang saat ini sedang berencana liburan di Bali. Pasalnya, Ubud adalah salah satu kawasan wisata terpopuler di Bali.

Dan pada kesempatan kali ini, Pikniktoday.com akan mengulas tentang beberapa tempat yang bagus buat kongkow atau berkumpul bersama keluarga, pacar, sahabat, teman, dan lainnya di kawasan Ubud.

Lantas, dimana saja tempat nongkrong di Ubud (Bali) yang paling asik buat kongkow atau berkumpul bersama teman-teman tersebut? Berikut ulasannya.

Inilah Beberapa Tempat Nongkrong di Ubud (Bali) Yang Asik Buat Kongkow

#1. Kopi Kats Ubud

Tempat nongkrong di Ubud (Bali) yang asik buat kongkow pertama yaitu Kopi Kats Ubud, yang lokasinya berada di ujung Jalan Raya Sanggingan, Kedewatan, Ubud, Kedewatan, Gianyar, Kedewatan, Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali.

Di Kopi Kats Ubud ini, kamu bisa menemukan berbagai jenis minuman kopi, seperti latte, cappuccino, dan masih banyak lagi lainnya. Selain itu, tempat ini juga menyediakan minuman lainnya seperti jus, cokelat panas, dan lainnya.

Bukan hanya minuman, Kopi Kats Ubud juga menyediakan beberapa jenis makanan khas Indonesia, dan beberapa jenis makanan etnis yang lezat. Disamping itu, tempat ini juga menyediakan fasilitas wifi gratis yang cepat.

Kopi Kats Ubud ini memang bukan restoran mewah, namun pelayanan mereka sangat cepat dan ramah. Perlu dicatat, tempat ini buka setiap hari senin sampai hari sabtu dari pukul 11:00 hingga pukul 21:00.

#2. Seniman Coffee Studio

Tempat Nongkrong di Ubud
Seniman Coffee Studio
Tempat nongkrong di Ubud (Bali) yang asik buat kongkow berikutnya yaitu Seniman Coffee Studio. Tempat ini sangat cocok dikunjungi buat kalian pengemar kopi, yang sedang mencari tempat ngopi di Ubud.

Pasalnya, Seniman Coffee Studio menawarkan pengalaman yang berbeda dalam hal menikmati kopi. Di tempat ini kalian bisa mencoba beranekaragam jenis kopi dengan harga yang masuk akal dikantong.

Ada dua area untuk pelanggan di Seniman Coffee Studio ini, yaitu area indoor, dan area ruang terbuka. Selain itu, tempat ini juga menyediakan internet gratis lewat koneksi wifi buat para pengunjung.

Kalau kalian penasaran dengan Seniman Coffee Studio ini, kalian bisa mengunjungi di Jalan Sri Wedari No.5, Banjar Taman Kelod, Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali. Tempat ini buka setiap hari dari pukul 08:00 hingga pukul 22:00.

#3. Clear Cafe Ubud

Tempat Nongkrong di Ubud
Clear Cafe Ubud
Ubud adalah salah satu surga bagi para vegetarian yang pernah berkunjung ke Bali. Karena disini mereka bisa dengan mudah menemukan cafe, restoran, dan tempat nongkrong lainnya yang menyajikan menu-menu vegetarian.

Salah satu tempat nongkrong dengan menu vegetarian di Ubud adalah Clear Cafe Ubud, yang lokasinya berada di Jalan Hanoman No.8, Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali. Tempat ini buka setiap hari dari pukul 08:00 hingga pukul 23:00.

Selain itu, desain interior dan eksterior tempat ini juga cukup menawan, tersedia wifi gratis untuk para pengunjungnya, dan juga ada colokan soket listrik buat charging handphone, laptop, dan lainnya.

#4. Pomegranate Cafe Ubud

Tempat Nongkrong di Ubud
Pomegranate Cafe Ubud
Kalau kamu sedang mencari tempat nongkrong dengan pemandangan sawah 360 derajat? Maka kamu bisa mengunjungi Pomegranate Cafe Ubud, yang berada di Jalan Subak Sok Wayah, Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali.

Keunikan lain yang dimiliki oleh Pomegranate Cafe Ubud, yaitu desain eksterior bagian atapnya mengunakan tenda berwarna putih. Pomegranate Cafe Ubud ini buka setiap hari dari pukul 09:00 hingga pukul 21:00.

Selain itu, Pomegranate Cafe Ubud juga sangat cocok dikunjungi buat kamu yang suka upload foto-foto di Instagram, karena Pomegranate Cafe Ubud adalah salah satu tempat paling instagramable di Ubud.

#5. Swept Away

Jika kamu sedang mencari tempat nongkrong yang bisa menikmati hidangan dengan suasana romantis? Cobalah mengunjungi Swept Away, yang berada di Jalan Raya Sayan, Sayan, Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali.

Karena tempat nongkrong di Ubud yang satu ini menyediakan dek kayu di pinggir aliran Sungai Ayung dengan pemandangan sawah, dan beberapa pohon kelapa di sekitarnya. Tempat ini buka setiap hari dari pukul 11:00 hingga pukul 22:00.

#6. Murni’s Warung

Tempat Nongkrong di Ubud
Murni’s Warung
Murni’s Warung adalah tempat nongkrong tertua di Ubud, yang didirikan pada tahun 1947 oleh Ibu Murni. Jadi, belum dikatakan sah ke Ubud kalau belum mengunjungi salah satu tempat nongkrong lengendaris ini.

Selain itu, Murni’s Warung ini juga menyediakan menu legendaris berupa ayam betutu. Jika penasaran dengan Murni’s Warung ini, kamu bisa mengunjunginya di Jalan Raya Campuan, Ubud, Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali. Tempat ini buka setiap hari dari pukul 09:00 hingga pukul 23:00.

#7. Bebek Tepi Sawah Restaurant

Kalau Bebek Tepi Sawah Restaurant ini sudah menjadi salah satu ikon kuliner Ubud, dan salah satu menu andalannya adalah Bebek Krispi, yang disajikan dengan kuah santan, nasi putih, kerupuk udang, dan sayur kacang panjang.

Bebek Tepi Sawah Restaurant ini berada di tengah sawah, sehingga pengunjung bisa menikmati hamparan ladang sawah yang hijau sambil menikmati Bebek Krispi, yang terkenal dengan kelezatannya.

Bebek Tepi Sawah Restaurant ini bisa kamu kunjungi di Jalan Raya Goa Gajah, Banjar Teges, Peliatan, Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali. Tempat ini buka setiap hari dari pukul 10:00 hingga pukul 22:00.

#8. Freak Coffee Ubud

Tempat Nongkrong di Ubud
Freak Coffee Ubud
Selain Seniman Coffee Studio, ada satu lagi tempat ngopi di Ubud, yang cocok dijadikan sebagai tempat nongkrong, yaitu Freak Coffee Ubud, yang berada di Jalan Hanoman No.19, Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali.

Sekedar informasi, nama Freak itu diambil dari singkatan " Fresh Roasted Enak Arabica Kintamani " yang artinya " Biji kopi yang berasal dari Kintamani ". Tempat ini buka setiap hari dari pukul 08:00 hingga pukul 20:00.

#9. Arak Coffee Ubud

Mencari tempat nongkrong di Ubud yang enak dan murah itu gampang-gampang susah. Tempat nongkrong yang enak itu pasti ada banyak sekali di Ubud, sedangkan tempat nongkrong yang murah hanya ada sedikit.

Nah, salah satu tempat nongkrong enak dan murah di Ubud adalah Arak Coffee Ubud. Di tempat ini, kalian bisa ngopi sambil berinternetan ria lewat koneksi wifi gratis yang disediakan oleh pihak Arak Coffee Ubud.

Arak Coffee Ubud ini berada di Jalan Raya Campuan No.88, Sayan, Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali. Tempat ini buka setiap hari dari pukul 07:00 hingga pukul 21:00.

#10. Caramel Cafe Ubud

Kalau kamu sedang mencari tempat nongkrong yang menyajikan beragam kue lezat di Ubud? Maka kamu harus mengunjungi Caramel Cafe Ubud, yang berada di Jalan Hanoman No.4 B, Ubud, Gianyar, Bali.

Toko roti di Ubud ini adalah salah satu tempat yang bagus untuk beristiharat sejenak sambil menikmati beragam kue dengan secangkir kopi. Tempat ini buka setiap hari dari pukul 09:30 hingga pukul 21:00.

#11. Cafe Vespa Ubud

Tempat nongkrong di Ubud (Bali) yang paling asik buat kongkow berikutnya yaitu Cafe Vespa Ubud. Tempat ini menyediakan makanan khas Jepang seperti Sushi, dan makanan khas Lebanon seperti Hummus. Untuk minumannya tersedia berbagai jenis kopi dan jus segar.

Selain itu, tempat ini juga menyediakan wifi gratis. Cafe Vespa Ubud berada di Jalan Raya Penestanan Kaja, Sayan, Ubud, Sayan, Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali. Tempat ini buka setiap hari dari pukul 08:00 hingga pukul 22:00.

#12. Starbucks

Tempat Nongkrong di Ubud
Starbucks
Siapa yang tidak kenal dengan brand coffee shop asal Amerika Serikat ini? Hanya saja, untuk Starbucks yang ada di Ubud ini, sedikit berbeda dengan Starbucks yang ada di tempat lainnya di Indonesia.

Starbucks di Ubud ini suasananya sangat kental sekali dengan nuansa Bali, bahkan logonya saja terbuat dari ukiran kayu, dan di area outdoor-nya pengunjung bisa menikmati indahnya pemandangan kolam teratai.

Tidak mengherankan apabila Starbucks yang berada di Jalan Raya Ubud, Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali ini dijuluki sebagai salah satu Starbucks paling keren di dunia. Tempat ini buka setiap hari dari pukul 08:00 hingga pukul 21:00.

#13. Kopi Desa

Kopi Desa adalah salah satu cafe ter-homy di Ubud, dimana desain interior-nya terbuat dari bambu dan kayu, sehingga nongkrong di Kopi Desa ini seperti seolah-olah sedang nongkrong dirumah sendiri.

Di tempat ini juga tersedia beraneka buku yang bisa dibaca untuk menemani acara ngopi-mu. Selain itu, setiap seminggu sekali, cafe ini mengadakan nonton bareng, atau istilah kerennya nobar film-film lawas.

Kamu bisa mengunjungi Kopi Desa ini di Banjar Penestanan Kaja, Sayan, Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali. Tempat ini buka setiap hari dari pukul 07:00 hingga pukul 22:00.

#14. Kafe Ubud

Selain Clear Cafe Ubud, ada satu lagi tempat nongkrong yang menyajikan menu vegetarian di Ubud, yaitu Kafe Ubud, yang bisa kamu kunjungi di Jalan Hanoman No.44B, Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali.

Di dalam Kafe Ubud, terdapat toko yang menjual beberapa jenis makanan organik dan vegetarian. Selain itu, tempat ini juga menyediakan koneksi wifi. Tempat ini buka setiap hari dari pukul 07:30 hingga pukul 23:00.

#15. Anomali Coffee Ubud

Tempat Nongkrong di Ubud
Anomali Coffee Ubud
Tempat nongkrong di Ubud (Bali) yang asik buat kongkow terakhir yaitu Anomali Coffee Ubud, yang merupakan salah satu cabang kedai kopi yang terkenal dengan koleksi kopi asli Indonesia, yaitu Anomali Coffee.

Jika kamu penasaran dengan Anomali Coffee Ubud, kamu bisa mengunjunginya di Raya Ubud No.88, Petulu, Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali. Tempat ini buka setiap hari dari pukul 07:00 hingga pukul 22:00.

Akhir Kata

Nah, itulah beberapa tempat nongkrong di Ubud (Bali) yang asik buat kongkow atau berkumpul keluarga, pacar, sahabat, teman, dan lainnya. Baca juga beberapa tempat wisata di Ubud yang lagi hits.