Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7+ Tempat Belanja Barang Branded Murah di Hongkong!!

Tempat belanja barang branded murah di Hongkong berikut ini sangat direkomendasikan dikunjungi oleh wisatawan yang suka belanja. Seperti diketahui, Hongkong adalah salah satu surga belanja di Asia.

Hal ini tidak terlalu mengherankan, sebab Hongkong memang cukup dikenal memiliki beberapa pusat perbelanjaan yang keren, mulai dari yang level pasar tradisional hingga pusat perbelanjaan modern.

Berbagai barang pun bisa didapatkan di pusat perbelanjaan di Hongkong, mulai dari barang KW hingga barang branded. Lantas, apa saja tempat belanja barang branded murah di Hongkong tersebut? Berikut ulasannya.

Inilah Beberapa Tempat Belanja Barang Branded Murah di Hongkong

#1. Sneaker Street

Belanja Barang Branded Murah di Hongkong
Sneaker Street
Tempat belanja barang branded murah di Hongkong yang pertama yaitu Sneaker Street. Sesuai dengan namanya, Sneaker Street adalah sebuah kawasan yang menjadi salah satu pusat sepatu sneaker di Hongkong.

Pusat perbelanjaan yang berada di Fa Yuen Street, Mongkok, Kowloon ini berjejer puluhan toko sepatu sneaker yang menawarkan beragam jenis sepatu sneaker, baik itu sepatu sneaker KW hingga sepatu sneaker asli.

Beberapa merk sepatu sneaker dari brand terkenal di dunia yang bisa ditemukan di pusat perbelanjaan ini, di antaranya adalah Adidas, Puma, Reebok, Nike, dan masih banyak lagi jenis sepatu sneaker lainnya.

BACA JUGA: 10+ Tempat Belanja Barang Branded Murah di Jepang!!

#2. Harbour City

Belanja Barang Branded Murah di Hongkong
Harbour City
Rekomendasi tempat belanja barang branded murah di Hongkong berikutnya yaitu Harbour City. Walaupun sebenarnya, Harbour City bukanlah salah satu pusat perbelanjaan yang murah di Hongkong.

Walaupun begitu, Harbour City menjadi salah satu tempat paling direkomendasikan untuk mereka yang sedang mencari barang-barang branded dengan harga yang lebih murah dibandingkan di Indonesia.

Beberapa merk dari brand terkenal di dunia yang bisa ditemukan di pusat perbelanjaan ini, di antaranya adalah Hermes, Coach, Chanel, Louis Vuitton, Christian Louboutin, dan masih banyak lagi lainnya.

Dan yang lebih terpenting lagi, semua barang-barang branded yang dijual di Harbour City ini sudah dijamin keasliannya, sehingga pembeli tidak perlu takut tertipu dengan barang KW alias barang palsu.

#3. SoHo

Belanja Barang Branded Murah di Hongkong
SoHo
Kalau kamu merasa di Harbour City terlalu mahal untuk berbelanja barang-barang branded, mungkin kamu bisa mempertimbangkan belanja barang dari merk lokal di South of Hollywood Road atau lebih dikenal dengan nama SoHo.

Ada banyak butik dari brand lokal yang membuka gerainya di SoHo, mulai dari produk fashion hingga aksesoris. Selain itu, di SoHo juga terdapat beberapa toko barang antik, galeri seni, dan lain sebagainya.

#4. Citygate Outlets

Belanja Barang Branded Murah di Hongkong
Citygate Outlets
Membeli berbagai barang branded dengan harga miring alias murah memang bukanlah sesuatu hal yang mustahil jika kamu sedang berkunjung ke Hongkong. Salah satu contohnya adalah di Citygate Outlets.

Pasalnya, Citygate Outlets adalah sebuah pusat perbelanjaan modern yang cukup banyak menawarkan diskon dari gerai-gerai brand terkenal seperti Calvin Klein, Tommy Hilfiger, Quicksilver, dan lain sebagainya.

#5. Electronics Street

Kalau pusat perbelanjaan yang satu ini cocok dikunjungi bagi mereka yang sedang mencari barang-barang elektronik seperti kamera, smartphone, laptop, TV, lemari es, AC, dan barang elektronik lainnya.

Namun tetap perlu diingat, Hongkong itu bisa dikatakan masih berada di Tiongkok, maka sebaiknya selalu periksa terlebih dahulu barang elektronik yang akan dibeli, bisa saja barang yang dibeli tersebut adalah barang KW.

#6. Langham Place

Belanja Barang Branded Murah di Hongkong
Langham Place
Selain Sneaker Street, ada satu lagi tempat belanja barang branded di kawasan Fa Yuen Street, Mongkok, Kowloon yang juga wajib dipertimbangkan untuk dikunjungi wisatawan, yaitu Langham Place.

Kebanyakan yang berkunjung ke pusat perbelanjaan ini adalah anak muda. Pasalnya, Langham Place adalah sebuah mall yang memiliki cukup banyak gerai toko dari brand terkenal yang digemari anak muda seperti Coach, H & M, Calvin Klein, dan lain sebagainya.

#7. Ladies Market

Tempat belanja barang branded murah di Hongkong yang terakhir yaitu Ladies Market. Sesuai dengan namanya, Ladies Market adalah sebuah pasar malam yang banyak menjual pernak-pernik untuk wanita.

Pasar malam yang mulai buka sore hari hingga malam hari ini terkenal banyak menjual barang-barang branded tapi KW alias barang palsu dari merk-merk terkenal dengan harga yang sangat murah.

Akhir Kata

Nah, itulah beberapa tempat belanja barang branded murah di Hongkong yang wajib dipertimbangkan untuk dikunjungi. Baca juga 11+ Tempat Wisata di Hangzhou (China) Paling Direkomendasikan Dikunjungi!!.