Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

10+ Tempat Belanja Barang Branded Murah di Jepang!!

Beberapa tempat belanja barang branded murah di Jepang berikut ini sangat wajib diketahui oleh para wisatawan yang hobi berbelanja. Seperti diketahui, belanja adalah salah satu kegiatan yang paling menyenangkan bagi manusia, apalagi belanja barang branded dengan harga miring.

Dan salah satu negara di Asia yang menjadi surga bagi barang-barang branded adalah Jepang. Di negera berjuluk " Negara Matahari Terbit " ini kamu bisa menemukan beragam barang dari brand-brand terkenal di dunia.

Soal harga? Ada yang sangat mahal, dan ada juga yang sangat murah, tergantung bagaimana kejelian dalam menemukan barang branded dengan harga murah tersebut. Lantas, apa saja tempat belanja barang branded murah di Jepang tersebut? Berikut ulasannya.

10+ Tempat Belanja Barang Branded Murah di Jepang

#1. Mitsui Outlet Park

Belanja Barang Branded Murah di Jepang
Mitsui Outlet Park
Tempat belanja barang branded murah di Jepang yang pertama yaitu Mitsui Outlet Park. Department Store yang berada di kawasan Tsurumi Ward, Osaka ini memiliki sejumlah gerai toko dari brand-brand terkenal di dunia.

Mulai dari brand sepatu olahraga seperti Nike, Reebok, Adidas, hingga brand jam tangan mahal seperti Seiko, dan beberapa brand fashion lainnya seperti The North Face. Semua itu bisa ditemukan di tempat ini.

BACA JUGA: 10+ Tempat Belanja Murah di Osaka (Jepang) Paling Direkomendasikan!!

#2. Venus Fort

Belanja Barang Branded Murah di Jepang
Venus Fort
Tempat belanja barang branded murah di Jepang berikutnya yaitu Venus Fort. Hanya saja, pusat perbelanjaan yang berada di Ibukota Tokyo ini tidak terlalu banyak memiliki gerai toko barang branded.

Walaupun begitu, pusat perbelanjaan yang mengusung konsep indoor theme park dengan ornamen-ornamen bergaya romawi ini pasti bisa memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan bagi para pengunjungnya.

Beberapa brand terkenal di dunia yang bisa ditemukan di pusat perbelanjaan ini, di antaranya adalah Nike, Billabong, Puma, Zara, Diesel, Polo Ralph Lauren, dan lainnya. Lebih menariknya, pembeli tidak dikenakan pajak ketika berbelanja disini.

#3. Takashimaya Times Square

Kalau pusat perbelanjaan yang satu ini tidak hanya memiliki gerai toko dari brand-brand terkenal di dunia, namun juga mempunyai beberapa gerai toko dari merk-merk biasa, dan beberapa tempat makan.

Adapun brand-brand terkenal di dunia yang bisa ditemukan di Takashimaya Times Square ini, di antaranya adalah Chanel, Gucci, Jimmy Choo, Loewe, Louis Vuitton, Burberry, Balenciaga, Veneta, dan lainnya.

Disamping itu, pusat perbelanjaan ini juga membuka cabang di beberapa kota di Jepang, di antaranya adalah Osaka, Kyoto, Shinjuku, Nihombashi, dan Yokohama.

#4. Gotemba Premium Outlets

Belanja Barang Branded Murah di Jepang
Gotemba Premium Outlets
Kalau kamu ingin mendapatkan pengalaman berbelanja yang sedikit beda di Jepang? Maka salah satu pusat perbelanjaan yang wajib dikunjungi adalah Gotemba Premium Outlets di Gotenba, Shizuoka Prefecture.

Pasalnya, selain bisa berburu berbagai macam barang-barang branded terkenal di dunia, para pengunjung juga bisa melihat langsung keindahan Gunung Fuji sedikit lebih dekat di Gotemba Premium Outlets ini.

Adapun brand-brand terkenal di dunia yang bisa ditemukan disini, di antaranya adalah Adidas, Gucci, Prada, Coach, Fendi, Tod's, Yves Saint Laurent, dan lainnya. Selain itu, pusat perbelanjaan ini juga sering memberikan diskon yang besar.

#5. Komehyo

Komehyo adalah sebuah toko barang branded berkonsep mini department store, yang sangat lengkap di Jepang, mulai dari tas, jam tangan, perhiasan, kamera, dan masih banyak lagi barang-barang lainnya.

Soal kualitas, jangan diragukan lagi, karena para staf toko ini selalu melakukan pengecekan ulang setiap barang baru yang datang. Selain itu, toko barang branded ini juga bisa dikunjungi di beberapa kota di Jepang, yaitu Shinjuku, Ginza, dan Aoyama.

#6. Sano Premium Outlets

Belanja Barang Branded Murah di Jepang
Sano Premium Outlets
Sano Premium Outlets mempunyai konsep dan tampilan yang kurang lebih sama dengan Gotemba Premium Outlets. Hal ini bisa dimaklumi, karena kedua pusat perbelanjaan ini dibawah manajemen yang sama.

Yang membedakan antara Sano Premium Outlets dengan Gotemba Premium Outlets, yaitu di Sano Premium Outlets tidak terdapat pemandangan Gunung Fuji, selebihnya kurang lebih sama dengan suasana yang asri dan rapi.

Ada beberapa brand terkenal di dunia yang bisa ditemukan di pusat perbelanjaan yang berada di Sano, Tochigi Prefecture ini, di antaranya adalah Gucci, Prada, Adidas, Escada, Tommy Hilfiger, dan lainnya.

#7. Brand First

Tempat belanja barang branded murah di Jepang yang pertama yaitu Brand First. Bukan hanya barang branded dalam kondisi baru, Brand First juga banyak menjual barang-barang branded dalam kondisi bekas.

Walaupun dalam kondisi bekas, namun barang branded bekas yang dijual di BrandFirst ini masih dalam kondisi bagus. Beberapa brand terkenal yang bisa ditemukan di tempat ini di antaranya adalah Hermes, Chanel, Rolex, dan masih banyak lagi lainnya.

Disamping itu, toko yang berada di kawasan Shinjuku, Tokyo ini juga memiliki penjaga toko yang mahir dalam berbahasa Inggris, China, dan Korea, untuk memudahkan dalam hal bertransaksi dengan pembeli.

#8. Ami Premium Outlets

Belanja Barang Branded Murah di Jepang
Ami Premium Outlets
Kurang lebih sama dengan Gotemba Premium Outlets, dan Ami Premium Outlets, Ami Premium Outlets juga merupakan sebuah tempat belanja yang mengusung konsep pusat perbelanjaan terbuka dengan suasana asri.

Jumlah gerai toko dari brand terkenal di Ami Premium Outlets ini mungkin tidak sebanyak di Gotemba Premium Outlets, dan Ami Premium Outlets. Namun, pusat perbelanjaan di Inashiki, Ibaraki ini sering menyelenggarakan diskon besar.

#9. Roko Shira

Walaupun gerai tokonya tidak terlalu besar, namun Roko Shira merupakan salah satu tempat belanja barang branded yang wajib dipertimbangkan untuk dikunjungi ketika kamu sedang berada di negeri sakura.

Roko Shira mempunyai beberapa gerai toko yang tersebar di Kota Tokyo, Kota Osaka, dan Kota Nagoya. Namun, gerai toko Roko Shira di kawasan Ginza, Tokyo adalah yang paling ramai dikunjungi.

Selain itu, semua barang-barangnya juga berkualitas bagus, sehingga pembeli tidak perlu takut memdapatkan barang yang rusak atau cacat. Beberapa brand terkenal yang bisa ditemukan disini, di antaranya adalah Hermes, Rolex, Chanel, dan lainnya.

#10. Daikokuya

Tempat belanja barang branded murah di Jepang yang terakhir yaitu Daikokuya. Daikokuya adalah salah satu pusat perbelanjaan tertua di Jepang. Dimana, pusat perbelanjaan ini sudah ada sejak tahun 1947 silam.

Salah satu keunggulan yang dimiliki pusat perbelanjaan ini, yaitu para pengawainya bisa berbahasa Inggris, Thailand, dan China. Selain itu, Daikokuya juga mempunyai staf penilai bersertifikat untuk keaslian barang.

Lebih menariknya lagi, pusat perbelanjaan yang berada di kawasan Shinjuku, Tokyo ini tidak hanya menjual barang-barang branded saja, tapi juga menerima pengadaian dari barang-barang branded bernilai tinggi.

Akhir Kata

Nah, itulah beberapa tempat belanja barang branded murah di Jepang. Semoga artikel ini bermamfaat dan baca juga 20+ Tempat Wisata di Kyoto Yang Wajib Dikunjungi Wisatawan!!.