Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

11+ Tempat Belanja Barang Branded Murah di Singapore!!

Beberapa tempat belanja barang branded murah di Singapore berikut ini sangat rekomended dikunjungi para wisatawan yang suka berbelanja. Seperti diketahui, Singapore adalah salah satu negara berwilayah kecil di Asia Tenggara tapi memiliki segudang tempat wisata menarik.

Mulai dari Merlion Park yang menjadi salah satu ikon pariwisata Singapore, hingga ArtScience Museum yang menjadi salah satu tempat wisata paling instagramable di Singapore, dan masih banyak lagi lainnya.

Tidak hanya itu saja, Singapore juga mempunyai beberapa tempat belanja murah untuk barang-barang bermerk atau branded. Lantas, apa saja tempat belanja barang branded murah di Singapore tersebut? Berikut ulasannya.

11+ Tempat Belanja Barang Branded Murah di Singapore

#1. Vivo City Mall

Belanja Barang Branded Murah di Singapore
Vivo City Mall
Tempat belanja barang branded murah di Singapore yang pertama yaitu Vivo City Mall. Vivo City Mall adalah salah satu mall terbesar di Singapura dengan sederet toko brand ternama seperti Channel, Guess, H&M, Forever 21, Mark and Spencer, DNKY, dan lainnya.

Mall yang berada di 1 Harbourfront Walk ini cukup lengkap untuk pakaian, sepatu, elektronik dan lainnya dengan harga yang masuk ke dalam kategori menengah keatas, namun cukup sering memberikan diskon.

BACA JUGA: 13+ Tempat Wisata di Korea Selatan Untuk Kpopers! Bisa Bertemu Idolamu Disini!!

#2. Marina Bay Sands Mall

Belanja Barang Branded Murah di Singapore
Marina Bay Sands Mall
Tempat belanja barang branded murah di Singapore berikutnya yaitu Marina Bay Sands Mall. Kurang lebih sama dengan Vivo City Mall, di pusat perbelanjaan ini juga terdapat sederet brand ternama seperti Versace, Armani, Victoria Secret, Dior, dan lainnya.

Hanya saja, pusat perbelanjaan yang berada di 10 Bayfront Ave ini jarang sekali memberikan diskon. Selain itu, di Marina Bay Sands Mall juga terdapat sederet restoran dari berbagai negara seperti restoran prancis, restoran china, dan lainnya.

#3. ION Orchad Mall

Belanja Barang Branded Murah di Singapore
ION Orchad Mall
Kalau pusat perbelanjaan yang satu ini berada di Jalan Orchard Road, Singapore. Seperti diketahui, Orchard road adalah salah satu kawasan yang dianggap sebagai gudangnya pusat perbelanjaan di Singapore.

Pasalnya, di Jalan Orchard Road tersebut terdapat sejumlah mall dan pusat perbelanjaan lainnya yang sangat menarik dikunjungi wisatawan, salah satunya adalah ION Orchad Mall, yang menawarkan berbagai macam mode papan atas.

#4. Takashimaya

Kalau di Indonesia, Takashimaya ini seperti Metro Departemen Store dengan barang-barang branded murah menengah keatas. Lokasinya juga tidak begitu jauh dari ION Orchad Mall, yaitu masih sama-sama berada di Jalan Orchard Road.

Lebih menariknya lagi, pusat perbelanjaan yang satu ini sering mengadakan diskon setiap bulannya. Hanya saja, tema diskonnya beda-beda setiap bulannya. Misalnya, bulan ini diskon khusus pakaian olahraga, bulan depan diskon khusus tas kulit, dan seterusnya.

#5. The Paragon Orchard Mall

Belanja Barang Branded Murah di Singapore
The Paragon Orchard Mall
Selain ION Orchad Mall, dan Takashimaya, ada satu lagi pusat perbelanjaan di Jalan Orchard Road, Singapore yang juga terkenal banyak menjual barang-barang branded, yaitu The Paragon Orchard Mall.

Merk-merk branded yang banyak dijual di pusat perbelanjaan ini di antaranya adalah Tory Burch, Prada, dan lain sebagainya. Hanya saja, pusat perbelanjaan yang satu ini jarang sekali memberikan diskon.

#6. Anchorpoint Mall

Pusat perbelanjaan yang satu ini memang berukuran tidak terlalu besar, namun menyediakan beberapa jenis barang branded dengan harga yang miring seperti Charles n Keith, dan lain sebagainya.

Hanya saja, barang-barang branded di pusat perbelanjaan yang berada di 370 Alexandra Rd ini bersifat limited. Maksudnya, kebanyakan barang-barang branded di pusat perbelanjaan ini tinggal barang display.

#7. Queensway Shopping Centre

Belanja Barang Branded Murah di Singapore
Queensway Shopping Centre
Tidak begitu jauh dari Anchorpoint Mall, terdapat juga sebuah tempat belanja barang branded murah di Singapore khusus sepatu olahraga yang sangat rekomended dikunjungi, yaitu Queensway Shopping Centre.

Merk sepatu olahraga terkenal di dunia seperti Nike, Adidas, Reebook, Brooks, dan lain sebagai ada di Queensway Shopping Centre ini. Sehingga tidak heran jika pusat perbelanjaan ini tidak pernah sepi pengunjung.

#8. Mustafa Center

Belanja Barang Branded Murah di Singapore
Mustafa Center
Salah satu keunikan Mustafa Center dibandingkan mall dan pusat perbelanjaan lainnya yang ada di Singapore, yaitu jam operasionalnya berlangsung selama 24 jam penuh setiap harinya, alias tidak pernah tutup.

Lebih menariknya lagi, pusat perbelanjaan yang ada di kawasan Little India ini terkenal sebagai salah satu pusat perbelanjaan murah di Singapore, dan barang-barang yang dijual disini dijamin keasliannya.

Ada banyak barang branded yang di jual di pusat perbelanjaan ini, mulai dari sepatu olahraga seperti Puma, Reebok, dan lainnya, hingga jam tangan sekelas Swatch bisa kamu dapatkan di Mustafa Center.

#9. Lucky Plaza

Tempat belanja barang branded murah di Singapore yang terakhir yaitu Lucky Plaza. Pusat perbelanjaan yang berada di Jalan Orchard Road ini dikenal sebagai sarangnya barang-barang murah di Singapore.

Hanya saja, tidak semua barang yang dijual di pusat perbelanjaan ini adalah barang branded. Keunggulan lainnya dari pusat perbelanjaan yang satu ini, yaitu diskon-diskonnya juga sangat menarik.

Akhir Kata

Nah, itulah beberapa tempat belanja barang branded murah di Singapore yang wajib dikunjungi, khususnya bagi yang hobi berbelanja. Baca juga 10+ Tempat Belanja Barang Branded Murah di Kuala Lumpur, Malaysia!!.