Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

11+ Rekomendasi Kosmetik Yang Wajib Dibeli di Korea Selatan!!

Beberapa kosmetik yang wajib dibeli di Korea Selatan berikut ini sangat direkomendasikan dibeli ketika berkunjung ke Korea Selatan. Seperti diketahui, Korea Selatan adalah salah satu surga bagi pecinta make up, karena ada banyak sekali tempat belanja kosmetik di negara ini.

Jadi, kalau kamu sedang berkunjung ke negara berjuluk " negeri ginseng " ini, entah itu untuk berwisata, berbisnis, dan lainnya. Kamu wajib mempertimbangkan untuk membeli beberapa kosmetik-nya.

Kenapa? Karena sudah jelas harganya jauh lebih murah di Korea Selatan daripada membelinya di Indonesia. Lantas, apa saja rekomendasi kosmetik yang wajib dibeli di Korea Selatan tersebut? Berikut ulasannya.

11+ Kosmetik Yang Wajib Dibeli di Korea Selatan

#1. BB Cream

Kosmetik Yang Wajib Dibeli di Korea
3CE Back to BB Cream
Rekomendasi kosmetik yang wajib dibeli di Korea Selatan yang pertama yaitu BB Cream. Seperti diketahui, Korea Selatan adalah salah satu negara yang cukup gencar mempromosikan produk BB Cream sebagai pengganti foundation.

BB Cream sendiri digunakan sebagai alas bedak dalam menyamarkan noda-noda di wajah. Ada beberapa merk BB Cream asal Korea Selatan yang bisa dipertimbangkan dibeli, yaitu 3CE Back to BB Cream dan Dr. Jart+ Premium Beauty Balm.

BACA JUGA: 13+ Tempat Wisata di Korea Selatan Untuk Kpopers! Bisa Bertemu Idolamu Disini!!

#2. Cleanser

Kosmetik Yang Wajib Dibeli di Korea
Clean It Zero
Rekomendasi kosmetik yang wajib dibeli di Korea Selatan berikutnya yaitu Cleanser. Cleanser adalah kosmetik yang digunakan untuk membantu membersihkan kulit wajah dari kotoran atau sisa-sisa riasan.

Cleanser adalah salah satu jenis skin care yang wajib dipertimbangkan dibeli di Korea Selatan. Karena, hampir semua cleanser yang diproduksi di Korea Selatan sudah disesuaikan dengan jenis kulit orang asia, termasuk orang Indonesia.

Jika kamu bingung merk cleanser yang bagus di Korea Selatan? Pikniktoday.com bisa merekomendasikan beberapa merk cleanser seperti Mamonde Petal Spa Oil to Foam Cleanser, Banila Co, dan Clean It Zero.

#3. Sheet Mask

Bisa dikatakan, produk kosmetik yang satu ini adalah produk kosmetik yang paling murah, dan jenisnya juga banyak, dimana hampir semua merk kosmetik di Korea Selatan pasti memiliki produk Sheet Mask.

Bahkan, ada beberapa toko di Korea Selatan yang khusus menjual produk kosmetik Sheet Mask ini. Selain itu, beberapa brand kosmetik Sheet Mask asal Korea Selatan juga sudah melebarkan sayapnya ke Indonesia.

Salah satu merk Sheet Mask terbaik yang wajib dipertimbangkan dibeli di Korea Selatan adalah Skinfood Everyday Mask Sheet.

#4. Lipstik

Kosmetik Yang Wajib Dibeli di Korea
Tonymoly Kiss Lover Style Matte
Walaupun sekarang ini sudah banyak bermunculan beragam jenis kosmetik pewarna bibir, namun kosmetik pewarna bibir yang dikemas dalam bentuk tabung selalu menjadi pilihan banyak wanita di dunia.

Beberapa brand kosmetik asal Korea Selatan juga banyak memproduksi pewarna bibir berbentuk tabung dengan warna-warna khas wanita Korea Selatan, yang juga cocok digunakan wanita Indonesia.

Beberapa merk pewarna bibir berbentuk tabung (lipstik) yang paling rekomended untuk dibeli di Korea Selatan, di antaranya adalah Tonymoly Kiss Lover Style Matte, IOPE Water Fit, dan lain sebagainya.

#5. Aloe Vera Gel

Kosmetik Yang Wajib Dibeli di Korea
Holika-Holika Aloe 99% Soothing Gel
Aloe vera gel memang dipopulerkan oleh beberapa brand kosmetik asal Korea Selatan, salah satunya adalah aloe vera gel dari Nature Republic yang sekarang ini banyak dipakai oleh wanita-wanita di Indonesia.

Nah, jika kamu sedang berkunjung ke Korea Selatan, tidak ada salahnya membeli beberapa produk kosmetik aloe vera gel dari beberapa brand ternama yang mungkin masih jarang ditemukan di Indonesia.

Salah satu mamfaat aloe vera gel adalah menjaga kelembaban kulit. Selain itu, produk kosmetik yang satu ini cocok digunakan oleh berbagai jenis kulit. Salah satu merk aloe vera gel asal Korea Selatan yang direkomendasikan dibeli adalah Holika-Holika Aloe 99% Soothing Gel.

#6. Kuas Make Up

Kosmetik Yang Wajib Dibeli di Korea
Piccasso Makeup Brushes
Rekomendasi kosmetik yang wajib dibeli di Korea Selatan selanjutnya yaitu kuas make up. Kenapa kuas make up? Karena hampir semua jenis make up tidak akan mampu mempercantik wajah secara maksimal kalau tidak dibantu dengan kuas make up yang tepat.

Oleh karena itulah, kamu wajib mempertimbangkan membeli kuas make up terbaik di Korea Selatan untuk menghasilkan riasan-riasan wajah yang cantik. Salah satu merk kuas make up terbaik asal Korea Selatan adalah Piccasso Makeup Brushes.

#7. Acne Patch

Kalau jenis kosmetik yang satu ini sangat wajib dibeli, baik wanita maupun laki-laki, khususnya bagi mereka yang sering bermasalah dengan jerawat. Pasalnya, Acne patch adalah salah satu produk kosmetik terbaik untuk menghilangkan atau mengempiskan jerawat.

Cara mengunakannya juga sangat gampang, cukup menempelkan stiker-nya pada jerawat. Beberapa merk acne patch terbaik dari beberapa brand ternama di Korea Selatan adalah Cosrx Acne Pimple Master Patch, dan Speedy Solution Anti Trouble Patch.

#8. Cushion

Kosmetik Yang Wajib Dibeli di Korea
Troiareuke Ascen A+ Cushion
Korea Selatan memang dikenal sebagai salah satu negara yang mempunyai beragam inovasi dalam berbagai hal di dunia, tidak terkecual dalam produk kecantikan, salah satu contohnya adalah Cushion.

Cushion adalah sebuah foundation yang dikemas dalam bentuk bedak compact. Beberapa merk Cushion terbaik asal Korea Selatan, di antaranya adalah Troiareuke Ascen A+ Cushion, dan IOPE Air Cushion.

#9. Cleansing Pads

Kosmetik Yang Wajib Dibeli di Korea
re:p Gentle Face Cleansing Remover Pad
Jenis kosmetik yang satu ini juga wajib dipertimbangkan dibeli jika kamu sedang berkunjungi ke Korea Selatan. Pasalnya, di Indonesia masih jarang ada toko kosmetik yang menjual Cleansing Pads ini.

Cleansing Pads adalah sejenis kapas padat yang bentuknya mirip seperti kain waslap tipis. Di dalam Cleansing Pads tersebut, ada kandungan yang mampu membersihkan pori-pori wajah secara keseluruhan.

Beberapa merk Cleansing Pads dari brand ternama asal Korea Selatan yang rekomended untuk dibeli, di antaranya adalah re:p Gentle Face Cleansing Remover Pad, Cosrx One Step Pimple Pad, dan lainnya.

#10. Serum Wajah

Kosmetik Yang Wajib Dibeli di Korea
Liz K First C Pure Vitamin C Total Care Serum
Rekomendasi kosmetik yang wajib dibeli di Korea Selatan berikutnya yaitu serum wajah. Mungkin banyak yang sudah menyadari bahwa wanita-wanita dari Korea Selatan itu, banyak yang cantik-cantik.

Dan salah satu rahasia kecantikan wanita-wanita dari Korea Selatan adalah serum wajah. Ada beberapa merk serum wajah yang terkenal kualitas, yaitu Liz K First C Pure Vitamin C Total Care Serum, Primera Serum Super Sprout, dan lainnya.

#11. Overnight Mask

Rekomendasi kosmetik yang wajib dibeli di Korea Selatan yang paling terakhir yaitu Overnight Mask. Overnight Mask adalah tahapan bagian paling akhir dari perawatan skin care ala Korea Selatan.

Sebenarnya, produk kosmetik ini mirip seperti night cream. Dan beberapa merk Overnight Mask dari Korea Selatan yang rekomended untuk dibeli, yaitu Lenaige, Croxs Overnight Mask yang Honey, dan lainnya.

Akhir Kata

Nah, itulah beberapa rekomendasi kosmetik yang wajib dibeli di Korea Selatan, khususnya bagi kaum hawa. Baca juga 15+ Tempat Belanja Murah di Bangkok (Thailand) Paling Direkomendasikan!!