8+ Tempat Belanja Murah di Penang (Malaysia) Paling Direkomendasikan!!

Beberapa tempat belanja murah di Penang (Malaysia) paling direkomendasikan berikut ini sangat wajib diketahui oleh para wisatawan, khususnya buat wisatawan yang sedang berencana liburan , atau sedang pergi berwisata, ke Pulau Penang di Malaysia.

Karena seperti yang kita ketahui, berwisata ke Pulau Penang di Malaysia itu kurang lengkap rasanya kalau belum membeli oleh-oleh khas Pulau Penang untuk dibawa pulang sebagai souvenir dan cinderamata.

Tanpa banyak berbasa-basi lagi, berikut adalah beberapa tempat belanja murah di Penang, Malaysia paling direkomendasikan dikunjungi yang dirangkun oleh Pikniktoday.com dari berbagai sumber. Berikut ulasan lengkapnya.

Inilah Beberapa Tempat Belanja Murah di Penang (Malaysia) Paling Direkomendasikan Dikunjungi

#1. Campbell Street Market

Tempat Belanja Murah di Penang
Campbell Street Market
Tempat belanja murah di Penang (Malaysia) paling direkomendasikan dikunjungi yang pertama yaitu Campbell Street Market. Campbell Street Market adalah salah satu pusat oleh-oleh khas Penang di Pulau Penang.

Salah satu oleh-oleh khas Pulau Penang yang banyak dijual di pusat perbelanjaan ini adalah kue kering dengan berbagai varian rasa seperti rasa strowberry, rasa durian, rasa mangga, dan lain sebagainya.

Bukan hanya kue kering saja, Campbell Street Market juga cukup banyak menjual berbagai pernak-pernik khas Pulau Penang seperti gantungan kunci, aksesoris khas Pulang Penang, dan lain sebagainya.

Kalau kamu penasaran dengan Campbell Street Market ini? Kamu bisa mengunjunginya di Lebuh Campbell, George Town, Pulau Pinang, Malaysia. Pusat perbelanjaan ini buka setiap hari, dari pukul 07:00 hingga pukul 12:00.

BACA JUGA: 10+ Tempat Belanja Barang Branded Murah di Kuala Lumpur, Malaysia!!

#2. Batu Feringghi Night Market

Tempat belanja murah di Penang (Malaysia) yang paling direkomendasikan dikunjungi berikutnya yaitu Batu Feringghi Night Market. Sesuai dengan namanya, pusat perbelanjaan yang satu ini adalah sebuah pasar malam.

Pasar malam yang berada di Jalan Pantai Batu, Tanjong Bungah, Pulau Penang, Malaysia ini bisa dikunjungi setiap hari, dari pukul 19:00 hingga pukul 01:00. Ada beragam oleh-oleh yang bisa dibeli di pasar malam ini.

Mulai dari beragam aksesoris khas Pulau Penang, Postcard, hingga kaos bertuliskan atau bergambar ikon pariwisata Pulau Penang dan lain sebagainya. Selain itu, para pengunjung juga bisa membeli lampion-lampion berornamen unik di pasar malam ini.

#3. Chowrasta Market

Tempat Belanja Murah di Penang
Chowrasta Market
Chowrasta Market adalah salah satu pasar tradisional di Pulau Penang. Pasar tradisional yang sudah berdiri sejak tahun 1890 silam ini cukup terkenal sebagai salah satu pusat kuliner khas Penang di Pulau Penang.

Ada beragam jenis kuliner khas Penang yang dijual di pasar tradisional ini, mulai dari kuliner yang tidak tahan lama hingga kuliner yang tahan lama. Salah satu kuliner yang cukup populer di Chowrasta Market ini adalah Popiah Skin.

Jika kamu penasaran dengan pasar tradisional ini? Kamu bisa mengunjunginya di Jalan Chowrasta, George Town, Pulau Penang, Malaysia. Pasar tradisional ini buka setiap hari, dari pukul 06:30 hingga pukul 18:00.

#4. Prangin Mall

Tempat Belanja Murah di Penang
Prangin Mall
Prangin Mall adalah salah satu pusat perbelanjaan modern di Pulau Penang. Sebenarnya, mall yang satu ini kurang lebih sama dengan mall-mall yang ada di Indonesia, hanya saja, kamu bisa membeli berbagai gadget dengan harga murah di Prangin Mall ini.

Bukan hanya gadget saja, Prangin Mall juga banyak menjual barang lainnya seperti pakaian dan lainnya dengan harga murah. Selain itu, ada beberapa toko di mall ini yang menjual barang-barangnya tidak dengan harga pas, alias bisa ditawar.

Prangin Mall bisa kamu kunjungi di Jalan Dr Lim Chwee Leong, George Town, Pulau Penang, Malaysia. Pusat perbelanjaan ini bisa dikunjungi setiap hari, mulai dari pukul 10:00 hingga pukul 22:00.

#5. Sunway Carnival

Sunway Carnival adalah salah satu tempat belanja sekaligus tempat hiburan menarik bagi keluarga di Penang. Karena selain berbelanja, para pengunjung juga bisa menonton film-film menarik di bioskop-bioskop di pusat perbelanjaan ini.

Ada banyak yang bisa dibeli di pusat perbelanjaan ini, mulai dari makanan ringan khas Malaysia, hingga berbagai souvenir khas Penang. Selain itu, hampir semua barang yang dijual di pusat perbelanjaan ini tidak banyak dijual di tempat lain.

Jika kamu penasaran dengan Sunway Carnival ini? Kamu bisa mengunjunginya di Jalan Todak Pusat Bandar, Seberang Jaya, Pulau Penang, Malaysia. Pusat perbelanjaan ini buka setiap hari, dari pukul 10:00 hingga pukul 22:00.

#6. First Avenue

Tempat Belanja Murah di Penang
First Avenue
Tempat belanja murah di Penang (Malaysia) yang paling direkomendasikan untuk dikunjungi oleh wisatawan berikutnya yaitu First Avenue. First Avenue adalah salah satu pusat perbelanjaan yang cukup besar di Malaysia.

Karena sebenarnya, First Avenue merupakan gabungan 3 mall sekaligus, yang saling berhubungan satu sama lainnya. Pusat perbelanjaan ini buka setiap hari, mulai dari pukul 10:00 hingga pukul 22:00.

Di pusat perbelanjaan yang berada di Jalan Magazine, George Town, Pulau Pinang, Malaysia ini, banyak terdapat outlet-outlet yang menjual beragam jenis pakaian dengan harga yang cukup terjangkau.

#7. Kompleks Tun Abdul Rozak

Kompleks Tun Abdul Rozak atau lebih dikenal oleh warga setempat dengan nama " Komtar " adalah salah satu pusat perbelanjaan modern di Penang, yang banyak dikunjungi wisatawan, baik wisatawan lokal maupun wisatawan asing.

Pasalnya, bukan hanya bisa puas berbelanja berbagai barang-barang dengan harga yang cukup murah, para wisatawan juga bisa menikmati keindahan pemandangan Kota George Town dari ketinggian di Kompleks Tun Abdul Rozak ini.

Jika kamu penasaran dengan pusat perbelanjaan ini? Kamu bisa mengunjunginya di Lebuh Tek Soon, George Town, Pulau Pinang, Malaysia. Pusat perbelanjaan buka setiap hari, dari pukul 11:00 - 21:00 untuk akhir pekan, dan pukul 11:00 - 20:00 untuk hari biasa.

#8. Queensbay Mall

Tempat Belanja Murah di Penang
Queensbay Mall
Tempat belanja murah di Penang (Malaysia) paling direkomendasikan dikunjungi yang terakhir yaitu Queensbay Mall. Ada banyak yang bisa dibeli di pusat perbelanjaan ini, mulai dari kebutuhan dasar, hingga pernak-pernik lucu, dan lain sebagainya.

Dan yang lebih penting lagi, para pengunjung bisa mendapatkan harga barang yang terbaik di Queensbay Mall ini, dan bisa dilakukan tawar menawar untuk mendapatkan harga yang jauh lebih murah lagi.

Selain itu, lokasi pusat perbelanjaan ini berada di seberang tanjung, sehingga para pengunjung bisa langsung menikmati keindahan pantai berpasir putih yang berada tidak jauh dari pusat perbelanjaan ini.

Queensbay Mall ini bisa kamu kunjungi di Queensbay Mall, Persiaran Bayan Indah, Bayan Lepas, Pulau Penang, Malaysia. Pusat perbelanjaan ini buka setiap hari, dari pukul 10:00 hingga pukul 22:00.

Akhir Kata

Nah, itulah beberapa tempat belanja murah di Penang, Malaysia paling direkomendasikan untuk dikunjungi wisatawan. Baca juga 14+ Tempat Instagramable di Kuala Lumpur (Malaysia) Paling Rokemended!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel