Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

4+ Tempat Belanja Baju di Bangkok Untuk Dijual Lagi!!

Beberapa tempat belanja baju di Bangkok untuk dijual lagi berikut ini sangat wajib untuk diketahui. Seperti diketahui, Thailand merupakan salah satu tujuan wisata belanja yang sering dikunjungi wisatawan di Asia Tenggara.

Hal ini tidak lepas dari banyaknya pusat perbelanjaan di Thailand, khususnya di ibukotanya. Dimana, di Kota Bangkok terdapat sejumlah pusat perbelanjaan, mulai dari pusat perbelanjaan modern, hingga pusat perbelanjaan tradisional.

Dari banyaknya pusat perbelanjaan di Kota Bangkok tersebut, ada beberapa di antaranya yang menjadi langganan para pedagang dalam membeli baju untuk dijual kembali. Lantas, apa saja tempat belanja baju di Bangkok untuk dijual lagi tersebut? Berikut ulasannya.

4+ Tempat Belanja Baju di Bangkok Untuk Dijual Lagi

#1. Pratunam Market

Belanja Baju di Bangkok Untuk Dijual Lagi
Pratunam Market
Pratunam Market merupakan salah satu pusat perbelanjaan di Kota Bangkok, yang sangat cocok sekali dikunjungi bagi mereka yang sedang ingin membeli baju dalam jumlah banyak untuk dijual kembali.

Pasalnya, Pratunam Market adalah salah satu pasar grosir di Kota Bangkok, yang mempunyai ribuan kios dengan berbagai produk style fashion dengan harga murah seperti baju, celana, dan lain sebagainya.

Walaupun pusat perbelanjaan ini selalu diidentikan dengan barang-barang grosir, namun para pengunjung Pratunam Market juga bisa membeli produk fashion satuan dengan harga yang juga murah.

#2. Platinum Fashion Mall

Belanja Baju di Bangkok Untuk Dijual Lagi
Platinum Fashion Mall
Kata " Mall " itu memang selalu diidentikan dengan barang-barang branded berharga mahal. Namun sedikit berbeda dengan Platinum Fashion Mall, yaitu salah satu mall yang ada di Kota Bangkok, Thailand.

Dimana, Platinum Fashion Mall justru lebih dikenal sebagai salah satu tempat belanja murah di Bangkok, baik itu untuk barang yang dibeli satuan maupun barang yang dibeli secara grosir atau dalam jumlah banyak.

Selain itu, Produk fashion di pusat perbelanjaan ini juga sangat lengkap, mulai dari baju, tas, sampai aksesoris seperti kalung, gelang, anting-anting, jam tangan, dan lainnya bisa ditemukan dengan mudah di mall ini.

#3. MBK Center

Belanja Baju di Bangkok Untuk Dijual Lagi
MBK Center
Mah Boon Krong Center atau lebih populer dikenal dengan nama " MBK Center " adalah salah satu mall di Kota Bangkok, yang juga dikenal dengan harga-harga barangnya yang " cukup " terjangkau semua kalangan.

Kurang lebih sama dengan mall lainnya, MBK Center juga terdiri dari beberapa kios pedagang lokal, dan bazaar dibagian tengahnya, yang menjual berbagai produk fashion seperti baju, sepatu, tas, dan beberapa aksesoris khas Thailand.

Dan yang lebih terpenting lagi, harga barang-barang di mall ini sangat murah, itupun masih bisa ditawar untuk mendapatkan harga terbaik. Disamping itu, di pusat perbelanjaan juga terdapat sejumlah tempat massage.

#4. Chatuchak Weekend Market

Selain tiga pusat perbelanjaan di Kota Bangkok diatas, kamu juga bisa mempertimbangkan mengunjungi Chatuchak Weekend Market untuk membeli berbagai produk fashion yang akan dijual kembali.

Chatuchak Weekend Market merupakan sebuah pasar di Kota Bangkok yang hanya buka setiap akhir pekan saja, yakni hari sabtu dan minggu. Kabarnya, pasar ini mempunyai kurang lebih 10.000 kios, yang berdiri diatas lahan seluas 11 hektar.

Produk fashionnya pun cukup lengkap dan beragam, mulai dari baju, celana, tas, aksesoris, hingga berbagai jenis pernak pernik khas Bangkok, dengan harga yang ramah dikantong, dan bisa ditawar untuk mendapatkan harga terbaik.

Akhir Kata

Nah, itulah beberapa rekomendasi pusat perbelanjaan atau tempat belanja baju murah di Bangkok untuk dijual lagi. Sebelum bergi dari blog ini, baca dulu 11+ Mall di Bangkok Yang Wajib Dikunjungi Wisatawan!!.