Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

10+ Tempat Belanja Tas dan Sepatu Murah di Bandung!!

Beberapa tempat belanja tas dan sepatu murah di Bandung berikut ini sangat direkomendasikan dikunjungi oleh para wisatawan yang suka berbelanja. Seperti diketahui, Kota Bandung sudah sejak lama terkenal sebagai salah satu kota tujuan wisata berbelanja di Indonesia.

Jadi tidak terlalu mengherankan, apabila ibukota Jawa Barat ini dijuluki sebagai " Paris Van Java ", yang artinya " Parisnya di Jawa ". Karena memang ada banyak sekali pusat perbelanjaan yang ada di kota kembang ini.

Dan salah satu produk fashion yang banyak diperjualbelikan di pusat perbelanjaan di Bandung adalah tas dan sepatu. Lantas, dimana saja tempat belanja tas dan sepatu murah di Bandung tersebut? Berikut ulasannya.

10+ Tempat Belanja Tas Dan Sepatu Murah di Bandung

#1. Pasar Baru Bandung

Tempat Belanja Tas Dan Sepatu Murah di Bandung
Pasar Baru Bandung
Rekomendasi tempat belanja tas dan sepatu murah di Bandung yang pertama yaitu Pasar Baru Bandung. Pasar Baru Bandung ini sudah sejak lama dikenal sebagai salah satu pusat perbelanjaan produk fashion di Bandung, seperti tas dan sepatu.

Ada berbagai jenis produk tas dan sepatu yang diperjualbelikan di Pasar Baru Bandung ini, mulai dari merk lokal hingga yang branded. Selain itu, Pasar Baru Bandung ini juga dikenal sebagai pusat barang grosir di Bandung

Bukan hanya dikunjungi oleh orang Indonesia saja, pusat perbelanjaan yang berada di Jalan Otto Iskandar Dinata, Desa Kebun Jeruk, Kecamatan Andir, Bandung ini juga sering dikunjungi wisatawan asing.

#2. Cihampelas

Tempat Belanja Tas Dan Sepatu Murah di Bandung
Cihampelas
Cihampelas adalah sebuah nama jalan di Kota Bandung. Dimana, Jalan Cihampelas ini sangat terkenal sebagai salah satu pusat perbelanjaan modern yang menjual berbagai produk fashion di Kota Bandung.

Dan disepanjang Jalan Cihampelas ini banyak berdiri toko dan pusat perbelanjaan yang menjual berbagai produk fashion seperti tas dan sepatu, seperti Cihampelas Walk, dan masih banyak lagi lainnya.

Bukan hanya itu saja, di Jalan Cihampelas dan sekitarnya juga terdapat beberapa hotel dan penginapan sebagai sarana pendukung bagi pengunjung yang sengaja datang jauh dari luar daerah Kota Bandung.

#3. MD Plaza

Rekomendasi tempat belanja tas dan sepatu murah di Bandung berikutnya yaitu MD Plaza. MD Plaza merupakan salah satu pusat perbelanjaan produk fashion yang terbilang " masih " baru di Kota Bandung.

Walaupun masih baru, namun MD Plaza ini sudah dikenal sebagai salah satu tempat untuk membeli produk fashion seperti tas dan sepatu dengan harga yang " cukup " murah. Sehingga, tidak heran jika pusat perbelanjaan yang satu ini selalu ramai setiap harinya.

Bukan hanya itu saja, pusat perbelanjaan yang berada di Jalan Otto Iskandar Dinata, Desa Balonggede, Kecamatan Regol, Bandung ini juga dikenal dengan barang-barangnya yang berkualitas bagus.

#4. Pasar Cibaduyut

Tempat Belanja Tas Dan Sepatu Murah di Bandung
Pasar Cibaduyut
Pasar yang lokasinya berada di Jalan Cibaduyut Raya No.7, Kelurahan Kebun Lega, Kecamatan Bojongloa Kidul, Kota Bandung ini sudah sejak lama dikenal sebagai salah satu pusat sepatu di Kota Bandung.

Sepatu-sepatu di Pasar Cibaduyut ini sudah berkualitas bertaraf internasional, dan model sepatunya selalu mengikuti perkembangan jaman. Sehingga tidak heran, jika pasar ini tidak pernah sepi pengunjung setiap harinya.

Lebih menariknya lagi, para pembeli bisa memesan model sepatu yang sesuai seleranya di pasar ini. Biasanya, proses pembuatan sepatu pesanan tersebut membutuhkan waktu sekitar satu mingguan, tergantung tingkat kerumitannya.

#5. Terminal Tas Bandung

Sesuai dengan namanya, Terminal Tas Bandung atau dikenal juga dengan nama " Istana Tas Bandung " atau " Rumah Tas Bandung " merupakan salah satu pusat perbelanjaan khusus tas yang ada di Kota Bandung.

Bisa dikatakan, Terminal Tas Bandung adalah sebuah pusat perbelanjaan khusus tas terlengkap di Kota Bandung, mulai dari tas untuk orang dewasa, hingga tas untuk anak-anak, dan lainnya ada di toko ini.

Disamping itu, toko yang berada di Tamansari, Jalan R.E. Martadinata No.32, Kelurahan Citarum, Kecamatan Bandung Wetan, Kota Bandung ini juga terkenal dengan kualiatas tasnya dengan harga yang cukup terjangkau.

#6. Pasar Andir Bandung

Rekomendasi tempat belanja tas dan sepatu murah di Bandung selanjutnya yaitu Pasar Andir Bandung. Pasar Andir Bandung adalah sebuah pusat perbelanjaan produk fashion yang " cukup " terkenal di Kota Bandung.

Dimana, harga produk fashion seperti tas, sepatu, baju, celana, dan lainnya di pasar ini cukup ramah dikantong. Apalagi jika kamu pandai dalam hal menawar harga barang, pasti mendapatkan harga yang jauh lebih murah lagi.

Selain itu, pasar yang berada di Jalan Waringin No.1, Kelurahan Ciroyom, Kecamatan Andir, Kota Bandung ini juga sudah tersedia beberapa warung makan, tempat nongkrong, sebuah masjid, dan lainnya.

7. Istana Sepatu Bandung

Tempat Belanja Tas Dan Sepatu Murah di Bandung
Istana Sepatu Bandung
Istana Sepatu Bandung ini berada dekat dengan Alun Alun Bandung, dan Masjid Raya Bandung, atau lebih tepatnya di Jalan Dalem Kaum No.25, Kelurahan Balonggede, Kecamatan Regol, Kota Bandung.

Sesuai dengan namanya, Istana Sepatu Bandung merupakan sebuah toko yang menjual berbagai jenis merk sepatu dan sandal, baik itu untuk orang dewasa, anak-anak, pria, dan wanita ada di toko sepatu ini.

Selain memiliki koleksi sepatu dan sandal yang " sangat " komplit, harga sepatu dan sandal di Istana Sepatu Bandung ini juga relatif lebih murah dibanding di beberapa pusat perbelanjaan lainnya di Kota Bandung.

#8. Gang Nata Kopo

Sesuai dengan namanya, Gang Nata Kopo merupakan sebuah tempat seperti factory outlet yang berada di Gang Nata, Jalan Kopo Sayati, Kelurahan Kopo Sayati, Kecamatan Margahayu, Kota Bandung.

Gang Nata Kopo ini cukup dikenal sebagai salah satu pusat perbelanjaan barang-barang fashion berkualitas ekspor, mulai dari tas, sepatu, kaos, kemeja, hingga celana, dan beberapa produk fashion lainnya.

Sebenarnya, pusat perbelanjaan ini awalnya adalah rumah para penduduk, yang kemudian disulap menjadi toko atau outlet seperti Factory Outlet. Biasanya, barang-barang disini didatangkan dari Jakarta dan Singapura.

9. Pasar Cimol Gedebage

Tempat Belanja Tas Dan Sepatu Murah di Bandung
Pasar Cimol Gedebage
Pasar Cimol Gedebage dikenal sebagai salah satu pusat perbelanjaan produk fashion secondhand, yaitu sebuah pusat perbelanjaan yang banyak menjual berbagai jenis produk fashion second atau bekas seperti tas, sepatu, dan lainnya.

Kamu tidak perlu khawatir dengan produk fashion bekas yang dijual di pasar ini. Pasalnya, setiap pedagang di pasar ini sudah memilah-milah produk dagangannya tersebut untuk mendapatkan produk yang masih bagus.

Bukan hanya produk fashion bekas saja, di pasar yang berada di kawasan Gedebage ini juga terdapat sejumlah pedagang yang menjual produk fashion impor dari Jepang, Korea, Thailand, China, dan lainnya.

10. King Shopping Center

Rekomendasi tempat belanja tas dan sepatu murah di Bandung yang terakhir yaitu King Shopping Center. King Shopping Center ini bisa dikunjungi di Jalan Kepatihan, Kelurahan Balonggede, Kecamatan Regol, Kota Bandung.

King Shopping Center adalah sebuah pusat perbelanjaan yang banyak menjual berbagai produk fashion seperti tas, sepatu, jam, dan berbagai aksesoris dengan harga yang " cukup " ramah dikantong.

Akhir Kata

Nah, itulah beberapa tempat belanja tas dan sepatu murah di Bandung yang direkomendasikan untuk dikunjungi. Baca juga 7+ Tempat Camping di Ciwidey Yang Asik Untuk Mengisi Liburanmu!!.