Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

6+ (Coffee Shop) Tempat Ngopi di Sentul Yang Instagramable!!

Beberapa rekomendasi coffee shop atau tempat ngopi di Sentul berikut ini " sangat " epik, dan instagramable. Seperti diketahui, Sentul adalah sebuah kawasan wisata di Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Ada banyak sekali tempat wisata yang menarik dikunjungi di Sentul, mulai dari tempat wisata alam seperti air terjun, pegunungan, goa, hingga tempat wisata untuk anak seperti taman bermain, dan tempat wisata kuliner.

Khusus untuk tempat wisata kuliner, di Sentul terdapat sejumlah coffee shop atau kedai kopi yang instagramable. Lantas, apa saja coffee shop atau tempat ngopi di Sentul yang instagraamable tersebut? Berikut ulasannya.

6+ (Coffe Shop) Tempat Ngopi di Sentul Yang Instagramable

#1. Anthology Cafe

Tempat Ngopi di Sentul
Anthology Cafe
Rekomendasi coffee shop atau tempat ngopi di Sentul yang instagramable pertama yaitu Anthology Cafe. Anthology Cafe adalah sebuah kedai kopi yang mengusung konsep outdoor, dengan view danau yang indah.

Ada beragam racikan kopi yang di cafe ini, seperti cappuccino, espresso, coffe latte, affogato, long black, dan lainnya. Selain itu, di cafe ini juga menyediakan beberapa pilihan teh, cake, dan cemilan lainnya.

Jika kamu penasaran dengan Anthology Cafe ini? Kamu bisa mengunjunginya di Komplek Danau Teratai, Jalan MH. Thamrin, Sentul City, Bogor. Biasanya, cafe ini buka setiap hari kecuali hari selasa, dari pukul 08:00 hingga pukul 22:00.

#2. Popolo Cafe

Tempat Ngopi di Sentul
Popolo Cafe
Rekomendasi coffee shop atau tempat ngopi di Sentul yang instagramable berikutnya yaitu Popolo Cafe. Kurang lebih sama dengan Anthology Cafe, Popolo Cafe ini juga mengusung konsep outdoor dengan view yang instagramable.

Ada beragam jenis kopi yang disediakan di cafe ini, mulai dari kopi dingin, hingga kopi panas. Disamping itu, di coffee shop ini juga tersedia beberapa jenis teh, es krim, snack, dan lain sebagainya.

Popolo Cafe bisa dikunjungi di Jalan Loader No.9, Baranangsiang, Bogor Timur, Bogor. Biasanya, cafe ini buka setiap hari kecuali hari minggu, dari pukul 09:00 - 21:00 untuk hari senin hingga jum'at, dan 09:00 - 22:00 untuk hari sabtu.

#3. Edensor Hills Cafe

Tempat Ngopi di Sentul
Edensor Hills Cafe
Jika kamu sedang mencari tempat ngopi bernuanasa alam perbukitan di kawasan Sentul? Cobalah berkunjung ke Edensor Hills di Desa Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor.

Edensor Hills adalah sebuah villa dengan bangunan berbentuk kastil, yang lokasinya berada dipinggiran sebuah bukit di kawasan Sentul. Dan villa " Edensor Hills " tersebut memiliki sebuah restoran bernama Edensor Hills Cafe.

Edensor Hills Cafe ini memiliki sebuah balkon dengan view yang menghadap langsung ke area perbukitan yang hijau dan asri. Jadi, acara ngopi-mu bisa semakin nikmat dengan pemandangan perbukitan yang indah.

#4. Spatula Bakery Pizza Ice Cream

Jika kamu sedang mencari tempat ngopi sambil ditemani pizza yang lezat dengan suasana yang nyaman di kawasan Sentul? Maka, Spatula Bakery Pizza Ice Cream bisa menjadi pilihan yang bagus untuk kamu kunjungi.

Pasalnya, cafe yang berada di Jalan MH Thamrin, Desa Citaringgul, Kecamatan Babakan Madang, Bogor ini terkenal memiliki beragam jenis pizza, dan roti yang bisa dijadikan sebagai cemilan sambil ngopi. Biasanya, Spatula Bakery Pizza Ice Cream buka setiap hari, dari pukul 08:00 hingga pukul 22:00.

#5. Aurora Mansion Cafe

Tempat Ngopi di Sentul
Aurora Mansion Cafe
Jika kamu sedang mencari tempat ngopi dengan dekorasi yang unik, dan view yang menawan? Cobalah berkunjung ke Aurora Mansion Cafe di Jalan Bukit Permata No.58, Babakan Madang, Bogor.

Lebih menariknya lagi, Aurora Mansion Cafe tidak hanya menyediakan beragam jenis kopi, tapi juga menyediakan beberapa jenis menu makanan berat dengan suasana yang sangat nyaman, dan instagramable.

Enaknya lagi, cafe ini menyediakan dua tempat untuk mencicipi kopi atau menyantap makanannya, yaitu di dalam ruangan dengan dekorasi unik, atau di bagian rooftop-nya yang memiliki pemandangan alam yang menawan.

#6. Tads Delight

Ada satu lagi tempat di kawasan Sentul yang juga bagus dikunjungi untuk ngopi, yaitu Tads Delight, yang berada di Taman Budaya Sentul, Jalan Siliwangi No.1, Desa Sumur Batu, Kecamatan Babakan Madang, Bogor.

Kurang lebih sama dengan Anthology Cafe, dan Popolo Cafe, Tads Delight juga mengusung konsep outdoor dengan dinding dari kaca, sehingga para pengunjungnya betah berlama-lama nongkrong di cafe ini.

Lebih enaknya lagi, Tads Delight tidak hanya menawarkan kopi saja, tapi juga menawarkan beragam jenis dessert, dan beberapa jenis gelato. Biasanya, tempat ini buka setiap hari kecuali hari selasa, dari pukul 09:00 hingga pukul 21:00.

Akhir Kata

Nah, itulah beberapa rekomendasi coffee shop atau tempat ngopi di Sentul yang " sangat " instagramable. Baca juga 7+ Tempat Camping di Ciwidey Yang Asik Untuk Mengisi Liburanmu!!.