Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

7+ (Coffee Shop) Tempat Ngopi di Rawamangun Yang Asik Buat Ngumpul!!

Beberapa (coffee shop) tempat ngopi di Rawamangun berikut ini sangat rekomended dijadikan sebagai tempat ngumpul bersama teman. Seperti diketahui, beberapa tahun terakhir, Rawamangun berkembang menjadi salah satu pusat gaya hidup baru di Jakarta Timur.

Kawasan yang tadinya dikenal sebagai salah satu kawasan pendidikan di Jakarta Timur, sekarang banyak bermunculan tempat nongkrong, termasuk juga menjamurnya kedai kopi di jalan-jalan utamanya.

Mulai dari kopi klasik hingga kopi kekinian sangat mudah ditemukan di tempat ini. Lantas, dimana saja (coffee shop) tempat ngopi di Rawamangun yang direkomendasikan buat ngumpul bersama teman tersebut? Berikut ulasannya

7+ (Coffee Shop) Tempat Ngopi di Rawamangun Yang Asik Buat Ngumpul

#1. De Facto Coffee & Eatery

(Coffee Shop) tempat ngopi di Rawamangun yang asik buat ngumpul yang pertama yaitu De Facto Coffee & Eatery. De Facto Coffee & Eatery dikenal sebagai salah satu tempat terbaik untuk menikmati es kopi kekinian di Jakarta Timur.

Selain itu, desain interiornya juga modern dengan dilengkapi sofa-sofa yang empuk, dan playlist lagu yang menarik, sehingga cocok dijadikan sebagai tempat untuk menghabiskan waktu bersama teman-temanmu.

Tempat ngopi ini bisa kamu kunjungi dari pukul 11:45 hingga pukul 22:00 di Jalan Balai Pustaka Timur, Blok B05 No.39, RT.4 RW.9, Kelurahan Rawamangun, Kecamatan Pulo Gadung, Jakarta Timur.

#2. Pause Kedai Makan & Ngopi

Tempat Ngopi di Rawamangun
Pause Kedai Makan & Ngopi
(Coffee Shop) tempat ngopi di Rawamangun yang asik buat ngumpul bersama teman berikutnya yaitu Pause Kedai Makan & Ngopi. Tempat ngopi yang satu ini memiliki 8 olahan kopi sebagai menu olah kopi andalannya.

Beberapa menu olahan kopi andalan di Pause Kedai Makan & Ngopi yang wajib dicoba adalah Daily French Fries, Daily Brew Siphon, dan White Chocolate Latte. Selain itu, menu cemilannya juga menarik dicoba.

Jika kamu penasaran dengan tempat ngopi ini? Kamu mengunjunginya di Jalan Paus No.91, RT.1/RW.8, Kelurahan Jati, Kecamatan Pulo Gadung, Jakarta Timur. Tempat ini buka dari pukul 09:00 hingga 22:00.

#3. Kedai Locale

Tempat Ngopi di Rawamangun
Kedai Locale
Ada sembilan jenis biji kopi lokal yang digunakan untuk membuat beraneka macam menu olahan kopi di Kedai Locale ini, seperti biji kopi sumatera gayo, biji kopi flores, biji kopi arabika bali, dan lain sebagainya.

Makanya, bagi yang mengaku pecinta kopi, wajib mengunjungi kedai kopi ini di Jalan Balai Pustaka No.10, RT.5/RW.10, Kelurahan Rawamangun, Kecamatan Pulo Gadung, Jakarta Timur. Kedai kopi ini buka dari pukul 07:30 hingga pukul 23:00.

#4. Hoi Coffee

Tidak jauh dari Terminal Rawamangun, atau lebih tepatnya di Jalan Sunan Sedayu No. 7, Kelurahan Jati, Kecamatan Pulo Gadung, Jakarta Timur terdapat sebuah kedai kopi yang sangat rekomended dikunjungi bagi pecinta kopi, yaitu Hoi Coffee.

Pasalnya, tempat ini menyediakan banyak sekali menu olahan kopi, seperti Manual Brew, Frappe, Japanese Ice Method Coffee, Cookie Frappemony, dan masih banyak lagi olah menu kopi lainnya.

#5. Sanderson Coffee

Tempat Ngopi di Rawamangun
Sanderson Coffee
Kalau kedai kopi yang satu ini cocok dikunjungi oleh para pecinta kopi yang ingin menikmati suasana kedai kopi khas Inggris. Disamping itu, desain interior kedai kopi ini juga sangat bagus dan instagramable.

Menu olahan kopi Di Sanderson Coffee yang berada di Jalan Balai Pustaka No.2A RT.1/RW.10, Kelurahan Rawamangun, Kecamatan Pulo Gadung, Jakarta Timur, ini terbagi dalam 2 jenis, yaitu Indonesian Coffee, dan International Coffee.

#6. Jung Coffee

Tempat Ngopi di Rawamangun
Jung Coffee
Walaupun ukuran kedai kopi ini tidak begitu luas, namun ada dua hal utama yang akan kamu temukan ketika mengunjungi Jung Coffee ini, yaitu suasana nyaman, dan harga menu olahan kopinya ramah dikantong.

Jika kamu penasaran dengan Jung Coffee ini? Kamu bisa mengunjunginya dari pukul 14:00 hingga pukul 00:00 di Jalan Rawamangun Muka Barat No.12, RT.10/RW.12, Kelurahan Rawamangun, Kecamatan Pulo Gadung, Jakarta Timur.

#7. Danke Coffee

(Coffee Shop) tempat ngopi di Rawamangun yang asik buat ngumpul bersama teman-teman yang terakhir yaitu Danke Coffee. Danke Coffee adalah sebuah tempat ngopi sederhana yang mengusung konsep lesehan.

Kedai kopi ini bisa kamu kunjungi langsung di Jalan Layur No.5, RW.6, Kelurahan Rawamangun, Kecamatan Pulo Gadung, Jakarta Timur. Biasanya, tempat ngopi ini buka setiap hari, dari pukul 11:00 hingga pukul 23:00

Akhir Kata

Nah, itulah beberapa (coffee shop) tempat ngopi di Rawamangun yang direkomendasikan buat ngumpul bersama teman-teman. Baca juga 13+ Tempat Instagramable di Jakarta (Tempat Hunting Foto di Jakarta).