Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

13+ (Coffee Shop) Tempat Ngopi di Ubud (Bali) Yang Sedang Hits!!

Tempat ngopi di Ubud (Bali) berikut ini sangat direkomendasikan dikunjungi, karena sedang hits dikalangan para wisatawan, baik wisatawan lokal maupun wisatawan asing. Seperti diketahui, Ubud adalah salah satu kawasan wisata di Bali.

Sebagai salah satu kawasan wisata di Bali, tentunya di Ubud sudah tersedia berbagai fasilitas pendukung untuk kenyamanan para wisatawan, mulai dari tempat menginap, tempat makan, hingga tempat nongkrong.

Dan salah satu kegiatan nongkrong adalah sambil ngopi di kedai kopi atau coffee shop. Lantas, dimana saja coffee shop atau tempat ngopi di Ubud (Bali) yang sedang hits dikunjungi tersebut? Berikut ulasannya.

Inilah Beberapa (Coffee Shop) Tempat Ngopi di Ubud (Bali) Yang Sedang Hits

#1. Seniman Coffee Studio

Tempat Ngopi di Ubud
Seniman Coffee Studio
Coffee shop atau tempat ngopi di Ubud (Bali) yang sedang hits dikunjungi pertama yaitu Seniman Coffee Studio. Coffee shop yang berada di Jalan Sri Wedari NO.5, Banjar Taman Kelod, Ubud ini sangat terkenal di Ubud.

Pasalnya, coffee shop yang satu ini unggul dalam segala hal, mulai dari desain interior ruangannya yang instagramable, hingga racikan kopinya yang terkenal enak, sehingga tidak heran jika tempat ini selalu ramai dikunjungi.

#2. F.R.E.A.K. Coffee

Tempat Ngopi di Ubud
F.R.E.A.K. Coffee
Coffee shop atau tempat ngopi di Ubud (Bali) yang sedang hits dikunjungi berikutnya yaitu F.R.E.A.K. Coffee. Walaupun tempatnya tidak terlalu luas, namun suasana di dalam coffee shop ini sangat nyaman sekali.

Dan yang membuat coffee shop yang berada di Jalan Hanoman No.19, Ubud, ini banyak direkomendasikan untuk dikunjungi adalah harga yang ditawarkannya sangat ramah dikantong alias murah.

Selain itu, tempat ini juga menyediakan beberapa jenis minuman lainnya bagi yang tidak suka dengan kopi, seperti jus, teh, smoothies, dan lain sebagainya.

#3. Kopi Kats Ubud

Kalau tempat yang satu ini juga cukup dikenal sebagai tempat ngopi yang murah di Ubud dengan suasana yang sangat kental dengan nuansa Bali, mulai tempat duduk, hingga atap bangunannya sangat mencerminkan Bali.

Selain itu, para staff-nya juga terkenal ramah kepada setiap pengunjung. Sehingga tidak heran banyak pengunjung yang betah berlama-lama menghabiskan waktunya di coffee shop yang berada di Jalan Raya Sanggingan, Kedewatan, Ubud ini.

#4. Starbucks

Tempat Ngopi di Ubud
Starbucks di Ubud, Bali
Siapa yang tidak tahu dengan brand coffee shop asal Amerika Serikat ini? Walaupun kedengarannya sangat kekinian, namun Starbucks yang ada di Ubud ini sedikit berbeda dengan cabang-cabang Starbucks lainnya di Indonesia.

Pasalnya, suasana Starbucks di Ubud ini sangat Bali banget, bahkan logonya diukir dari kayu, dan salah satu bagian yang paling keren adalah area outdoor-nya, dimana para pengunjungnya bisa menikmati pemandangan kolam teratai.

Jadi tidak heran kalau cabang Starbucks yang berada di Jalan Raya Ubud, Ubud ini dijuluki sebagai salah satu cabang Starbucks paling keren di dunia.

#5. Kopi Desa

Kopi Desa adalah salah satu kafe paling homy di Ubud, dimana desain interiornya serba dari bambu dan kayu. Sehingga, membuat para pengunjungnya merasa nyaman seperti berada di rumahnya sendiri.

Selain itu, coffee shop yang berada di Jalan Penestanan Kaja, Sayan, Ubud ini juga tersedia beraneka bacaan sebagai teman ngopi. Dan setiap seminggu sekali juga diselenggarakan acara nonton bareng film-film lawas.

#6. Clear Cafe Ubud

Tempat Ngopi di Ubud
Clear Cafe Ubud
Coffee shop atau tempat ngopi di Ubud (Bali) yang sedang hits dikunjungi wisatawan berikutnya yaitu Clear Cafe Ubud. Selain sebagai tempat ngopi, Clear Cafe Ubud juga merupakan salah satu surga bagi para vegetarian di Ubud.

Pasalnya, tempat yang berada di Jalan Hanoman NO.8, Ubud ini memiliki beragam menu vegetarian yang menyehatkan. Selain itu, suasananya juga sangat nyaman dengan desain interiornya yang sangat homy.

#7. Arak Coffee Ubud

Apa yang kamu cari dari sebuah coffee shop? Olahan kopi yang enak? Tempatnya yang nyaman? Harga yang ramah dikantong? Koneksi Wi-Fi yang bagus? Semua hal tersebut bisa didapatkan di Arak Coffee Ubud.

Selain itu, para barista di coffee shop yang berada di Jalan Campuan NO.18, Ubud ini juga terkenal pandai dalam membuar latte art, sehingga para pengunjung bisa request dibuat latte art dengan berbagai gambar seperti gajah, kupu-kupu, bunga, dan lainnya.

#8. Atman Kafe

Selain Clear Cafe Ubud, ada satu lagi tempat ngopi yang juga menawarkan beberapa menu vegetarian selain kopi di Ubud, yaitu Atman Kafe. Bahkan, kafe yang berada di Jalan Hanoman NO.38, Ubud ini juga menawarkan menu olahan kopi yang aman bagi tubuh.

Karena biji kopi yang mereka gunakan adalah biji kopi Arabika yang ditanam oleh para petani lokal disana, dimana biji kopi tersebut terkenal sangat rendah kafein namun kaya akan antioksida yang baik bagi tubuh.

#9. Monsieur Spoon

Monsieur Spoon yang berada di Jalan Hanoman NO.10, Ubud ini adalah salah satu cabang dari gerai Monsieur Spoon di Canggu. Monsieur Spoon adalah salah satu tempat ngopi yang enak ditemani dengan roti.

Pemilik tempat ini adalah orang prancis asli, jadi bisa dijamin roti-rotinya sangat lezat. Beberapa roti yang rokemended sebagai teman ngopi di tempat ini adalah Croissant, Lemon Tart, dan lain sebagainya.

#10. Anomali Coffee

Tempat Ngopi di Ubud
Anomali Coffee
Coffee shop atau tempat ngopi di Ubud (Bali) yang juga sedang hits dikunjungi selanjutnya yaitu Anomali Coffee. Nama Anomali Coffee ini tentunya sudah tidak asing lagi bagi para pecinta kopi, khususnya bagi mereka yang berasal Jakarta.

Pasalnya, Anomali Coffee adalah salah satu pelopor coffee shop asli Indonesia dengan koleksi kopi khas nusantara yang cukup lengkap. Kini, Anomali Coffee memiliki cabang di Ubud yang bisa dikunjungi di Jalan Raya Ubud NO.88.

#11. Tutmak Coffee & Resto

Tutmak Coffee & Resto adalah salah satu tempat nongkrong favorit para wisatawan asing di Ubud, bahkan tempat ini pernah diulas oleh salah satu surat kabar harian terkenal asal Amerika Serikat, yaitu New York Times.

Walaupun tempatnya terlihat sederhana. namun tempat ngopi yang berada di Jalan Dewi Sita, Ubud ini menawarkan menu kopi yang enak, makanan yang lezat, dan pemandangan aktivitas para penduduk Ubud.

#12. Kahiyang Coffee

Tempat Ngopi di Ubud
Kahiyang Coffee
Kalau tempat yang satu ini bisa diibaratkan sebagai salah satu surga tersembunyi bagi para pecinta kopi di Ubud. Pasalnya, para pengunjungnya bisa menikmati kopi tanpa hiruk pikuk para wisatawan, hipster, dan lainnya.

Karena kebanyakan orang yang datang ke Kahiyang Coffee di Jalan Sri Wedari NO.6, Ubud ini hanya memiliki satu tujuan saja, yaitu untuk menikmati secangkir kopi sambil menikmati pemandangan yang indah.

#13. Habitat Cafe

Coffee shop atau tempat ngopi di Ubud (Bali) yang sedang hits dikunjungi yang terakhir yaitu Habitat Cafe. Habitat Cafe adalah sebuah tempat ngopi yang berkonsep outdoor, dimana bangunannya banyak didominasi oleh bambu.

Dan hal itulah yang menjadikan kafe yang berada di Jalan Monkey Forest NO.88, Ubud ini sangat bagus dijadikan sebagai tempat bersantai di sore hari maupun di pagi hari sambil menikmati kopi yang enak.

Akhir Kata

Nah, itulah beberapa coffee shop atau tempat ngopi di Ubud yang sedang hits dikunjungi wisatawan, baik wisatawan asing maupun wisatawan lokal. Baca juga 15+ Tempat Nongkrong di Ubud (Bali) Yang Asik Buat Kongkow!!.