Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

11+ Tempat Belanja Murah di Bali Yang Direkomendasikan Dikunjungi!!

Tempat belanja murah di Bali berikut ini sangat direkomendasikan untuk dikunjungi oleh para wisatawan, yang hobi belanja. Seperti diketahui, hampir sebagian besar wisatawan yang berkunjung ke Bali bukan untuk berwisata belanja.

Hal tersebut memang wajar, karena Bali sangat terkenal dengan beragam tempat wisata alamnya, mulai dari wisata pantai, bukit yang indah, hingga air terjun yang mengagumkan, dan masih banyak lagi lainnya.

Namun para wisatawan juga wajib mempertimbangkan mengunjungi beberapa tempat belanja di Pulau Dewata ini. Lantas, apa saja tempat belanja murah di Bali yang direkomendasikan dikunjungi tersebut? Berikut ulasannya.

11+ Tempat Belanja Murah di Bali Yang Direkomendasikan Dikunjungi

#1. Krisna Oleh Oleh Khas Bali

Tempat Belanja Murah di Bali
Krisna Oleh Oleh Khas Bali
Tempat belanja murah di Bali yang direkomendasikan dikunjungi pertama yaitu Krisna Oleh Oleh Khas Bali. Sesuai dengan namanya, Krisna Oleh Oleh Khas Bali adalah salah satu pusat perbelanjaan yang banyak menjual berbagai oleh oleh khas Bali.

Krisna Oleh Oleh Khas Bali ini memiliki 7 oulet yang tersebar di Bali. Namun, dari ketujuh oulet-nya tersebut, oulet Krisna Oleh Oleh Khas Bali yang ada di Jalan Raya Tuban No.2X, Tuban, Kuta, Kabupaten Badung, Bali adalah yang banyak dikunjungi wisatawan.

Ada banyak sekali oleh oleh khas Bali yang bisa dibeli di tempat ini, mulai dari aksesoris, kerajinan tangan, cemilan, kain pantai, luluran, pakaian, sendal, gantungan kunci, hingga pie susu, dan lain sebagainya.

BACA JUGA: 15+ Tempat Nongkrong di Ubud (Bali) Yang Asik Buat Kongkow!!

#2. Bali Mall Galleria

Tempat Belanja Murah di Bali
Bali Mall Galleria
Tempat belanja murah di Bali yang direkomendasikan untuk dikunjungi berikutnya yaitu Bali Mall Galeria. Bali Mall Galleria adalah sebuah komplek shopping mall yang sangat luas, dan sangat lengkap di Pulau Bali.

Ada beberapa departemen store, tempat makan dan minum dengan area parkir yang sangat luas. Selain itu, di komplek shopping mall ini juga tersedia taman bermain dan kebun terbuka sebagai tempat untuk bersantai.

Selain tersedia berbagai tempat belanja, Bali Mall Galleria juga tersedia tempat menonton film bioskop. Jika kamu penasaran dengan pusat perbelanjaan ini? Kamu bisa mengunjungi Bali Mall Galleria di Jalan By Pass Ngurah Rai, Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

#3. Jalan Legian

Dikawasan Kuta, Bali terdapat sebuah jalan sepanjang sekitar 2,9 km bernama " Jalan Legian ". Nah, di sepanjang Jalan Legian tersebut, terdapat sejumlah deretan toko, mulai dari toko besar hingga toko kecil.

Sebagian besar toko-toko di Jalan Legian ini banyak menawarkan produk khas Bali seperti baju kaos khas Bali, barang kesenian, dan lain sebagainya. Selain itu, ada juga beberapa toko yang menjual produk impor seperti peralatan surfing, pakaian bermerk, dan lain sebagainya.

#4. Pasar Seni Sukawati

Tempat Belanja Murah di Bali
Pasar Seni Sukawati
Pasar seni yang berada di Jalan Raya Sukawati, Sukawati, Kecamatan Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali ini pernah menjadi salah satu lokasi syuting film hollywood terkenal yang berjudul " Eat, Pray, Love ".

Hal inilah membuat pasar seni yang sudah ada sejak tahun 1980 ini banyak dikenal oleh wisatawan dari berbagai negara. Lebih menariknya lagi, harga barang-barang di pasar ini bisa ditawar untuk mendapatkan harga terbaik.

Perlu dicatat, menawar harga barang di Pasar Seni Sukawati ini memang sangat perlu dilakukan. Karena biasanya, para penjual menaikan harga barang dagangannya berkali-kali lipat dari harga normalnya.

Ada beragam jenis kerajinan tangan khas Bali yang bisa ditemukan di pasar seni ini, mulai dari patung kayu, ukiran, lukisan, perhiasan seperti emas, dan perak, hingga barang antik, dan masih banyak lagi lainnya.

#5. Pasar Seni Kuta

Kurang lebih sama dengan Pasar Seni Sukawati, pasar seni yang berada di Jalan Melasti No.86, Legian, Kuta, Kabupaten Badung, Bali ini juga banyak menjual beragam barang-barang kerajinan tangan khas Bali.

Pasar Seni Kuta, atau lebih sering disebut juga dengan nama " Pasar Seni Desa Adat Kuta " oleh warga lokal ini memiliki 6 bangunan ruko utama, dan bangunan utama yang memanjang, dimana di dalamnya terdapat banyak toko-toko kecil.

#6. Joger Bali

Tempat Belanja Murah di Bali
Joger Bali
Tempat belanja murah di Bali yang direkomendasikan dikunjungi selanjutnya yaitu Joger Bali. Pusat perbelanjaan yang satu ini cocok dikunjungi buat mereka yang sedang mencari kaos dengan kata-kata unik, dan lucu.

Pasalnya, Joger Bali adalah sebuah pusat perbelanjaan yang secara khusus menjual kaos khas bali bermerk " Joger " yang terkenal dengan kata-kata unik, dan lucu dibagian depan kaos maupun dibelakang kaos.

Jika kamu penasaran dengan pusat perbelanjaan ini? Kamu bisa mengunjunginya di Jalan Raya Kuta, Kuta, Kabupaten Badung, Bali, atau di Jalan Mekarsari No.16 - Luwus, Baturiti Bedugul, Kabupaten Tabanan, Bali.

#7. Discovery Shopping Mall

Tempat Belanja Murah di Bali
Discovery Shopping Mall
Salah satu daya tarik utama Discovery Shopping Mall selain sebagai tempat belanja, yaitu pusat perbelanjaan ini memiliki akses langsung ke Pantai Kuta yang merupakan salah satu pantai terpopuler di Bali.

Hal inilah yang menjadikan Discovery Shopping Mall sebagai salah satu tempat belanja alternatif di Kuta sambil menunggu pemandangan matahari terbenam di Pantai Kuta yang terkenal dikalangan wisatawan.

Selain itu, pusat perbelanjaan ini tertata dengan rapi, bahkan pusat perbelanjaan yang berada di Jalan Kartika Plaza, Kuta, Kabupaten Badung, Bali ini disebut-sebut sebagai salah satu pusat perbelanjaan termewah di Bali.

#8. Pasar Seni Ubud

Selain Pasar Seni Sukawati, dan Pasar Seni Kuta, ada satu lagi pasar seni di Bali yang juga terkenal banyak menjual berbagai jenis kerajinan tangan khas Bali seperti lukisan, ukiran, patung, dan lainnya yaitu Pasar Seni Ubud.

Pasar seni yang berada di Ubud, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali ini selalu ramai dikunjungi rombongan wisatawan. Hal ini dikarenakan, pasar seni ini cukup dekat dengan beberapa tempat wisata di Ubud seperti Puri Agung Saren.

#9. Seminyak Village Mall

Tempat Belanja Murah di Bali
Seminyak Village Mall
Seminyak Village Mall adalah salah satu pusat perbelanjaan terbaru di Bali. Di mall seluas sekitar 6.000 meter persegi ini, para pengunjung bisa menemukan berbagai butik fashion desainer, dan merk fashion high end.

Selain banyak menyediakan berbagai merk fashion high end, pusat perbelanjaan yang berada di Jalan Kayu Jati No.8, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali ini juga tersedia beberapa restoran yang mewah.

Bukan hanya itu saja, dibagian lantai atas mall ini terdapat sebuah teras. Dimana dari teras tersebut, para pengunjung bisa melihat keindahan Pantai Seminyak, yaitu salah satu pantai terindah di Pulau Bali.

#10. Beachwalk Shopping Mall

Tempat belanja murah di Bali yang juga direkomendasikan dikunjungi berikutnya yaitu Beachwalk Shopping Mall. Salah satu kelebihan utama pusat perbelanjaan ini selain sebagai tempat belanja, yaitu dekat dengan Pantai Kuta.

Para pengunjung hanya perlu menyeberang jalan dari pintu gerbang Beachwalk Shopping Mall untuk menginjakan kaki di Pantai Kuta. Selain itu, pusat perbelanjaan ini juga menawarkan desain mall outdoor dengan tata taman yang rapi.

Pusat perbelanjaan yang berada di Jalan Pantai Kuta, Kuta, Kabupaten Badung, Bali ini menawarkan berbagai produk fashion merk eropa seperti Zara, Coach, Fossil, Mango, Lacoste, dan masih banyak lagi lainnya.

#11. Lippo Mall Kuta

Tempat belanja murah di Bali yang direkomendasikan dikunjungi terakhir yaitu Lippo Mall Kuta. Pusat perbelanjaan ini berada dekat dengan Bandar Udara Internasional Ngurah Rai, atau lebih tepatnya berada di Jalan Kartika Plaza, Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

Ada berbagai produk lokal dan produk impor yang dijual di pusat perbelanjaan ini, mulai dari produk fashion, barang elektronik, peralatan rumah tangga, beragam souvenir, hingga oleh oleh khas Bali, dan lain sebagainya.

Akhir Kata

Nah, itulah beberapa tempat belanja murah di Bali yang sangat direkomendasikan untuk dikunjungi oleh para wisatawan. Baca juga 20+ Tempat Wisata di Ubud Yang Lagi Hits Dikunjungi Wisatawan!!.